Prediksi Jakarta Raih 80%, Adnani Taufiq Akan Tularkan Kemenangan Prabowo-Sandi

Jakarta,BeritaGlobal.com – Konsolidasi Rutin antar Relawan Prabowo-Sandi terus dilakukan guna memaksimalkan semua unsur yang ada, baik itu relawan , struktur kader dioptimalkan untuk pak Prabowo dan Partai Gerindera tentunya. 

Hal itu diungkapkan oleh Adnani Taufiq, Ketua dpc jaktim Partai Gerindra, setelah usai acara konsolidasi tersebut di Markas Besar Gerakkan Laskar Prabowo ( GL Pro 08 ) , sabtu, dini hari ( 1/12/18 ) Jalan Matraman Dalam 1,Jakarta Pusat.

” Jadi semua pihak saya tekankan untuk dapat bersinergi untuk bisa berkoordinasi, satukan visi dan misinya, jangan ada singgungan atau saling terpecah, karena kita membutuhkan kekuatan yang besar  untuk bisa menang dan kekuatan besar itu hanya bisa dimunculkan sehingga kita bisa bekerja sama,” ujar Adnan, sapaan akrabnya.

Menurut Adnan, kekuatannya sangat besar dan ia percaya bahwa ada jutaan pemilih di jakarta timur khusunya dan ada yang di belakang nya  mengharapkan pergantian kepemimpinan di bangsa ini demi terciptanya indonesia yang adil dan makmur.

“makin rame juga, kita bisa lihat ketika kita turun ke bawah, Pak Prabowo maupun pak sandi turun kebawah, masa begitu membludak, sambutannya begitu luar biasa, terlihat betul bahwa mereka berharap agar pak prabowo dan pak sandi bisa memimpin bangsa ini kedepan,” ungkapnya.

Bersama partainya, setelah sukses memenangkan Anies-Sandi dalam Pilkada kemarin, Adnan yakin bisa memenangkan Prabowo-Sandi bukan hanya di Jakarta, tetapi dapat menang di daerah-daerah meski banyak diantaranya adalah dominan kantong suara dari partai lain.” kita sudah menang di pilgub Dki jakarta, dan prediksi kami akan bisa menang 75 – 80 persen pak prabowo-sandi. Insya Allah kemenangan di pilkada dki jakarta bisa kita tularkan kedaerah – daerah lain untuk kemenangan pak prabowo dan pak sandi.

Kita lihat di pilgub kemarin, jawa tengah dibilang kandang merah, kita berhasil membuktikan, pasangan yang kita usung melawan  incomben mereka punya kekuatan, tetapi pasangan kita bisa mengimbangi diangka 47%. itu membuktikan bahwa jawa tengah bukan kandang mereka, apalagi daerah yang lain. yang di kandang mereka saja kita bisa imbangi, yang daerah lain tentu saja kita bisa menang,” jelas Adnan dengan semangat.

Oleh sebab itu, Adnan bersama pendukung Prabowo-Sandi bertekad akan mewujudkannya apa yang diamanahkan Prabowo-Sandi dengan kampanye damai, kampanye sejuk dengan menyampaikan program-program dan visi misinya untuk membangun indonesia kedepan.

” kita tidak ada black campaign, tidak menjatuhkan lawan politik.yang kita lakukan untuk meraih suara di daerah-daerah, kita turun ke rakyat, kita sampaikan kepada rakyat tentang visi-misi pak prabowo dan pak sandi, program – program apa yang akan mereka kerjakan jika mereka bisa dipercaya oleh rakyat yang diberi mandat untuk memimpin bangsa ini kedepan,” tegasnya.

Jimmya CK, Ketua Umum GL Pro menjelaskan bahwa acara rutin yang dilakukan di Markasnya adalah konsolidasi rutin antar relawan Korps ( Komando Relawan Prabowo Sandi ) yang dilakukan setiap Jum’at malam dan Senin malam selain memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden, juga memenangkan para Caleg seperti Rizal Kobar Caleg DPD RI, H. eryani, abok aseh majalengka Norut 7, H afrizal la lana depok tapos dst, H elvin, se.mh Caleg Gerindera ( Dapil DKI 2 ) norut 6 DPR RI jaksel, jakpus, luar negeri, Ir.Endah Setia Dewi, MM Caleg Gerindera DPRD Prov, DKI Jakarta Dapil 8 Jaksel Norut 5

Adnani Taufiq juga tercatat di KPU sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Dapil IV Jakarta Timur Norut 2.

 

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *