Jimmy CK, Panglima RN PAS HimbauTim Kemenangan Pusat Prabowo – Sandi Jangan Sombong

Jika hp

BeritaGlobal.com-Mengantisipasi kekalahan Prabowo Subianto pada pilpres tahun 2014, RN PAS ( Relawan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno ) lebih menginsentifkan melakukan koordinasi antar relawan diberbagai daerah.

” RN PAS adalah kumpulan Relawan – Relawan dari seluruh indonesia. Kekalahan kita adalah salah satu relawan kita yang tidak di manage dengan baik. oleh sebabnya kita bentuk RN Prabowo sandi, “Kata Jimmy CK, Ketua Umum GL Pro 08 dan Panglima RN PAS, jalan matraman dalam 1, Jakarta Timur, (10/9/2018 ).

RN PAS dibentuk oleh beberapa tokoh, beberapa ketua-ketua relawan, ” inisiator hanya 3 orang, Saya, Egi Sudjana dan Rijal Kobar, Kita juga punya korps GL Pro 08 ( Komando Relawan Prabowo Sandi ). Semua itu adalah bentukkan dari GL Pro 08.

” Emak-emak sebenarnya tujuannya sama. Bem ( Barisan Emak-Emak ) adalah bagian dari relawan -relawan yang merasa Pro ke Prabowo – Sandi, ” pungkasnya.

Jimmy CK berharap, dirinya dengan para relawan tidak dipandang sebelah mata. ” Saya atas nama relawan menghimbau kepada semua tim pemenangan pusat jangan bersikap angkuh dan sombong terhadap relawan, karena ada saja relawan ini dibutuhkan pada saat mereka butuh, ada oknum. yang menyaring dalam tim kemenangan itu, harus benar-benar diseleksi luar dalam.karena saya relawan bagaimana rasanya menjadi relawan ( rela tanpa melawan ), sekarang saya tidak mau di sebut itu tapi maunya rela tapi melawan ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *