Barisan Emak-Emak, GEMPUR ( Gerakkan Emak-Emak Peduli Rakyat ) Satroni Mabes Polri

BeritaGlobal.com- Organisasi kemasyarakatan yang menamakan BEM ( Barisan Emak-Emak ) dan Gempur ( Gerakkan Emak-Emak Peduli Rakyat ) mendatangi Markas Besar Kepolisian Republik hari ini, 12/9/18.

Bunda fifi, Koordinator gempur menjelaskan kepada wartawan bahwa kedatangan mereka adalah menuntut ketidak adilan perlakuan pihak kepolisian yang seakan-akan membiarkan persekusi tidak seperti kejadian neno warisman, di surabaya, pekan baru  dan sebagainya. “itu kita melihat sendiri di media sosial  ada polisi disamping  diam aja.lantas kita tanda tanya.polisi sebenarnya gimana sih. sebenarnya khan mereka harus netral dong jangan berpihak. jadi sekarang keberpihakan kemana, ” ujar fifi.

sebenarnya, lanjut fifi, dia bersama GEMPUR ingin bertemu dengan Kapolri, ” karena ada aturannya, jadi sekarang kita diterima dulu oleh humas, tapi kami menuntut tetap ketemu dengan pak tito. jadi bagian humas  akan memfasilitasi kami akan mengajukan surat untuk bertemu pak tito paling lambat tanggal 20 september 2018, ” kata fifi.

Sementara, dalam demo itu terlihat Ketua Umum GL Pro, Jimmy CK hadir dalam kerumunan massa.

” Bem dan Gempur adalah bagian kami hanya mengawal kegiatan emak-emak. karena kami mengawal kami melihat ada ketidak fairan disini. walaupun mereka piket, ada satu atau dua senjata, disini mereka perempuan harusnya mereka dihadapi oleh para Polwan, bukan laki-laki apalagi bersenjata, apapun itu dalam bentuk senjata jangan dihadapkan dengan mereka. Coba lihat kalo begini kha. mereka emak-emak jadi takut ” tegas Jimmy.( Ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *