Kasus BINTEK Kota Jambi Tahun 2012-2014 Kejaksaan Tinggi Jambi Mengatakan Kasus Ini Masih Berlanjut

Jambi berita global.com, Puluhan orang yang tergabung dalam IMW ( Indonesia Morality Watch ), hari ini Selasa (16 /10/2018) sekitar puku 9.30  Mendatangi kantor Kejati Jambi mereka menuntut pihak Kejati Jambi segera mengusut secara tuntas  kasus BINTEK kota Jambi tahun 2012-2014 Indonesia Morality Watch (IMW ).

Menilai Kejaksaan Tinggi Jambi sangat lamban dan tidak transfaran dalam menangani kasus Bintek  tersebut. 

Dalam orasinya AMIR selaku penanggung jawab aksi meminta kejaksaan Tinggi Jambi untuk segera menahan ketua DPRD kota Jambi ZAINAL ABIDIN   yang menjabat pada waktu itu, atas dugaan korupsi BINTEK  Kota Jambi tahun 2012-2014 selain itu pendemo juga mendesak Kejati Jambi tangkap para pelaku korupsi bimbingan teknis(BINTEK)dan jangan ada tebang pilih kata AMIR orator pendemo.

Setelah hampir dua jam berorasi di depan kantor kejaksaan tinggi Jambi pendemo langsung di temui oleh  Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Jambi  Dedy Susanto SH. dan di persilahkan masuk untuk bertemu kepala Kejati Jambi.

Diruang pertemuan kepala  Kejati Jambi melalui kasi penyidikan Imran Yusup menjelaskan  kalau kasus BINTEK ini tidaklah berhenti sampai  disini saja selain tersangka yang sudah kita tetapkan  berlahan akan di pelajari lagi lebih dalam sembari menunggu kalau ada bukti bukti yang lebih valid untuk membidik Zainal Abidin selaku ketua DPRD kota Jambi  yang menjabat pada waktu itu kata pihak Kejati  kalau ada bukti bukti akurat silahkan sampaikan kepada kami agar kasus ini bisa secepatnya di tuntaskan .(F)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *