Kapolsek Cilincing Baru Hadiri Pengajian Warga Kalibaru

Jakarta, BeritaGlobal.Com – Komisaris Polisi ( Kompol ) Imam Tulus Budiono, SH yang baru menjabat sebagai Kapolsek Metro Cilincing semangatnya luar biasa dengan langsung turun silaturahmi ke Warga jalan Kalibaru Barat IX RT 004 RW 06 Kalibaru Cilincing Jakarta utara mendatangi Pengajian Keluarga Besar Ibu Mani yang sedang beribadah Haji (15/08/19).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Cilincing memperkenalkan progamnya yang bertajukan KEDAI KOPI (Keluhan dan Aspirasi Serta Konsultasi Polisi) suatu program yang sangat dekat dan guyub dengan Masyarat.

“Masyarakat jangan sungkan kalau ada aparat polisi yg datang ke wilayah segera laporkan kejadian kejadian dengan terbuka dan lengkap, agar Polisi dapat melakukan tindakan dengan baik. jadi, bapak ibu harus terbuka dgn polisi yah, ‘ kata Imam Tulus.

Dengan kedatangan Kapolsek baru itu, tuan Rumah Suwarno, yang juga sebagai ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) 06 Kalibaru sangat senang dan tentunya suprise hadir yang bersamaan pengajian dengan perangkat RW 06. “Semoga Kapolsek selalu dekat dengan masyarakat sehingga wilayah akan selalu kondusif  karena semua masalah cepat informasi dan komunikasi nya antar warga dengan polisi,” ujar suwarno.

Turut hadir Lurah Kalibaru Suyono, Ketua LMK Kalibaru Anang, para pengurus RW, pengurus LMK, RT dan Ketua RW 06 H.Abdul Karim.

Sekitar 100 orang yang hadir dan mayoritas adalah Ibu Ibu. mereka sangat senang dengan pengajian malam ini. Karena dapat berkenalan langsung dengan Kapolsek Metro Cilincing yang Baru.(Agus/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *