Kapolsek Ciledug Terimakasih Kepada Warga Kelurahan Pondok Bahar Bisa Jaga KAMTIBMAS

Tangerang,BeritaGlobal.com,-Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto,SH, menghadiri musyawarah warga kampung Pondok Bahar dengan Lurah Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah.

Acara yang diadakan di kantor kelurahan Pondok Bahar ini terkait rencana Pembangunan GOR di Rw 06 Pondok kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Selasa (27/8).

Hadir dalam musyawarah warga Rw 06 ini: Kapolsek Cileduk Kompol Supiyanto,Sh, Danramil Cileduk (Kapten Inf. Tarzan). Sekcam Karang Tengah (Sdr. Edy Kairudin). Kabid Permukiman Kota tangerang. Lurah Pondok Bahar (Sdr. Kaimudin). Kanit intel Polsek Ciledug (AKP Aprizal), Para Ketua RW.01s/d.07. Para Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama/Tokoh Adat/para utusan warga RW.01 dan RW.02. 

Supiyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga Kel Pondok Bahar dalam menjalin kerjasama dan kekeluargaan sehingga kegiatan aksi damai bisa berjalan dengan aman.” Dalam setiap menyalurkan pendapat perlu kita hargai dan di sepakati bersama dengan rasa penuh tanggung jawab dan tidak menimbulkan kegaduhan guna terciptanya stabilitas Kamtibmas di lingkungan warga Kelurahan Pondok Bahar,” ujar Supiyanto.

Lurah Pondok Bahar, Kaimudin menjelasan kepada seluruh ketua RW dan khususnya perwakilan warga dari RW.01/RW.02, tentang pembangunan GOR yang berada di RW.06, untuk mengajukan dana anggaran periode tahun 2017 dan di realisasikan tahun 2019 sesuai prosedur dari pemerintahan Kota Tangerang. Selanjutnya, untuk RW.01 dan RW.02 dengan adanya lokasi tanah seluas 2.500 meter yang sedang dalam pengurusan sertifikat oleh Kelurahan kepada Pemda nanti di persilahkan mengajukan anggaran untuk di bangun vasilitas umum (vasum) demi kepentingan dan di pergunakan oleh warga Kelurahan Pondok Bahar

Sementara, Ketua RW.01 selaku perwakilan dari warga RW.01 dan RW.02 bapak H.Syafrudin menjelaskan bahwa sarana fasos (fasilitas sosial) dan fasum (fasilitas umum), seperti Lapangan futsal, danau pemancingan, sarana olahraga / GOR yang sudah di bangun oleh Pemerintahan, Kelurahan Pondok Bahar yang menggunakan Dana APBD agar dapat di peruntukan untuk seluruh warga Kelurahan Pondok Bahar dan tidak di pungut biaya pemakaiannya dan harus saling memelihara kebersihan dan ke utuhan sarana tersebut. 

Untuk pembangunan sarana olahraga / GOR yang sedang berjalanan ini dari RW.01 s/d RW.07 bersama-sama warga Kelurahan Pondok Bahar untuk dapat saling mengawasi proses pembangunannya.(gr/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *