Dukungan Moril Terhadap Ahmad Dhani, JARPAS : Ahmad Dhani Tidak Sendiri !!!

Jakarta, Berita Global – Pasca putusan   1.5 tahun terhadap Ahmad Dhani diPengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan  Senin lalu (28/1/2019), puluhan Relawan JARPAS ( Jaringan Relawan Prabowo-Sandi ) melakukan aksi dukungan moril terhadap Ahmad Dhani di depan LP Cipinang, Jakarta Timur Sore ini (01/02/19).

Menurut Sura, Divisi Advokasi JARPAS, mengatakan bahwa aksi itu menunjukkan bahwa Ahmad Dhani tidaklah sendiri. ” Kami masih berjuta-juta dibelakang ahmad dhani,” ujarnya.

Sura berpendapat bahwa warga Negara indonesia bebas berpendapat dan berdemokrasi yang diatur oleh undang-undang,” yuk kita pergunakan prinsip itu.kami sama-sama membangun negeri ini kedepannya yang lebih baik ” tandasnya.

Ia menginginkan keadilan yang sama karena dinilai ada banyak diluar kasus diluar Ahmad Dhani yang belum diproses sebagaimana mestinya,”  diluar saya kasih contoh adalah ardi armando, abu janda, dan lain-lain bagaimana prosesnya harus sama dalam keadilan,” pungkasnya

Namun semua itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada negara karena pada dasarnya JARPAS menuntut  kesetaraan keadilan.

 

” Keadilan harus disamakan tidak hanya untuk pertahana, tetapi oposisi juga harus adil dan merata. Karena kami oposisi sebagai anak bangsa pula yang sama-sama kita membangun bangsa ini. Dan indahnya dalam berdemokrasi ya harus legowo apapun yang diucapkan oposan itu adalah kritik membangun.Tidak ada dari kami itu untuk menjelakkan negara,” ungkapnya.

Sura berharap kepada institusi negara yang mempunyai hak dan wewenang untuk menyetarakan keadilan dan tidak perlu tebang pilih.

” tidak boleh tumpul keatas tajam kebawah,” tegasnya ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *