Korban Investasi Bodong PT Millenium, Hari Ini Diperiksa PoldaMetro

 Jakarta, Berita Global.Com,-Laporan Para Korban terkait dugaan “Investasi Bodong” Millennium mulai ditindaklanjuti. 2 (dua) Saksi Korban yang didampingi Penasehat Hukumnya Sabar Ompu Sunggu, Yakob Hutapea, dan Tommy Ompu Sunggu hari ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan kepada pihak Penyidik pada Unit IV Subdit II Fismondev Direktorat Kriminal Khusus. Sebelumnya Sabar Ompu Sunggu mewakili Para Korban telah membuat Laporan Polisi Nomor : TBL/589/II/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 03 Februari 2017.

Ditemui Berita Global seusai pemeriksaan dengan Penyidik Sabar Ompu Sunggu menyatakan “kami telah menjelaskan dan memberikan bukti – bukti kepada pihak penyidik, sehingga kami berharap pihak penyidik dapat segera melakukan upaya paksa terhadap terlapor. Baik itu penangkapan dan penyitaan, dan bila perlu dilakukan penahanan”. Menurutnya dengan adanya upaya paksa tersebut diharapkan tidak ada korban lagi yang bertambah, mencegah terlapor melarikan diri seperti pada kasus pandawa, kemudian aset yang disita dapat diamankan sebelum dipindah tangankan.

Maraknya kasus investasi bodong seperti yang terjadi saat ini merupakan suatu pelajaran yang berharga bagi masyarakat, agar dikemudian hari tidak ada lagi para korban dari upaya – upaya yang mengatasnamakan investasi namun melakukan penipuan.  (h)  

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *