Swiss-Belresidences Kalibata Telah Menyiapkan Paket Menginap Khusus Untuk Akhir Pekan

 

Jakarta, Bulan November 2017 telah tiba, saatnya menyusun rencana liburan dan mengisi hari-hari di bulan meriah yang istimewa. Bulan November ini, sudah mulai terasa euforia liburan menjelang akhir tahun, yang penuh warna dan keceriaan. Karenanya, makna Bulan November adalah Bulan yang penuh semangat kebersamaan, dimana sudah tiba saatnya keluarga merencanakan aktifitas-aktifitasnya bersama-sama. Ini merupakan momen tepat untuk menyusun rencana liburan yang tepat dan meriah bagi seluruh anggota keluarga, paling pas untuk merencanakan berbagai aktifitas sesuai harapan yang selama ini diidamkan.

  Di bulan yang penuh semangat ini, Swiss-Belresidences Kalibata telah menyiapkan paket menginap khusus untuk akhir pekan, tentunya dengan penawaran yang sangat menarik. Setiap kali memasuki ‘weekend’, hanya dengan harga IDR 700.000nett/malam, tamu sudah dapat menikmati liburan yang berkesan. Harga yang luar biasa ini juga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa, fasilitas seperti welcome minibar, koneksi internet dan akses ke kolam renang, sudah termasuk dalam paketnya, alias gratis.

Selain promosi kamar, tak kalah menarik Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta juga menghadirkan menu dan minuman yang pas untuk menikmati indahnya Bulan November. Bagi pecinta makanan barat, di Bulan November ini Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta punya ‘Steak Sandwich’. Kombinasi antara steak daging yang biasa kita santap bersama kentang dan sayuran ini, kini disajikan agak sedikit tidak biasa, yaitu daging panggang yang di iris agak tipis, diisikan ke dalam roti bun yang tebal dan lembut, dilengkapi dengan topping sayuran dan bumbu pelengkapnya, mirip dengan roti isi, atau yang biasa kita kenal dengan sebutan ‘sandwich’. Promosi premium ini tersedia di Swiss-CafeTM, hanya dengan harga IDR 75.000nett saja per porsi. Bagi yang menginap di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, dan malas untuk datang ke Restaurant untuk makan, menu Layanan Kamar (In-Room Dining Service) kami punya sesuatu yang otentik, bisa diandalkan karena mengenyangkan, juga memuaskan selera tradisional kita. Pesan saja Ayam Geprek, yaitu ayam goreng khas tradisi Indonesia, di’geprek’ sebelum disajikan, disajikan hangat bersama nasi, lalapan dan sambal, menu istimewa ini hanya IDR 75.000nett per porsi.

Bagi yang suka ‘mengemil’ di waktu senggang dan ‘kongkow’ bersama teman dan kerabat, memang Jade Lounge adalah venue yang tepat. Terletak di lobby level dan menghadap ke area Treepit, menambah eksotisnya suasana outdoor. Rasanya, paling tepat untuk memesan Lover Fish Finger untuk momen cemal-cemil ini. Ikan dori berlapis tepung gurih yang disajikan dengan sedikit taburan rempah, dihidangkan bersama saus dan mayonaise, hanya IDR 55.000nett saja per porsinya. Tak kalah ‘exist’, minuman spesial bulan Novemberpun ikut mewarnai indahnya Bulan ini. Beverage of the month kali ini adalah ‘Mango Fiesta’. Ikut memeriahkan musim buah-buahan yang sambung menyambung di bumi nusantara ini, tak lengkap rasanya jika dalam deretan musim tersebut tanpa buah mangga. Hanya dengan IDR 45.000nett per gelasnya, tamu sudah bisa menikmati minuman yang segar nan menggemaskan ini karena warnanya yang cerah. Terdapat dua pilihan rasa minuman yang dihidangkan dingin yang bisa dipilih, yaitu Mango Gummy dan Blue Mango Colada. Cocok sekali untuk berbagai momen spesial dalam keseharian bulan November, terutama untuk ‘minum-minum cantik’, trend jaman sekarang.

Momen tahun baru yang semakin dekat, tidak masalah. Karena, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta sudah mempersiapkan pesta yang meriah untuk menyambut datangnya malam tahun baru kali ini. Dengan mengangkat tema ‘The Jungle Safari Night’, selain dekorasi yang meriah dan hiburan yang mantap yang dibawakan oleh MC kondang dan live band, akan ada door prize dan pesta kembang api juga. Bagi yang tertarik untuk bergabung dengan pesta count down to 2018 ini, cukup membayar Paket Makan Malam BBQ-nya saja yaitu sebesar IDR 250.000nett per orang. Mungkin, bagi yang ingin menikmati waktu lebih lama untuk liburan bersama keluarga, menginap pada momen tahun baru adalah pilihan yang tepat. Kami punya paket super deal yaitu IDR 2.299.900 nett untuk 4 hari 3 malam. Paket sudah termasuk sarapan, juga sudah termasuk Makan Malam BBQ di malam pergantian tahun baru, berlaku untuk 2 orang dewasa. 

Yang lebih spesial, ada penawaran istimewa dari SBEC (Swiss-Belhotel International Executive Card), yaitu dengan membayar IDR 2.350.000nett, tamu sudah mendapatkan paket berupa 2 voucher kamar, yang mana boleh dipergunakan 1 voucher saja di malam tahun baru, dan 1 lagi dapat digunakan lain kali di tahun 2018, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Paket ini juga sudah termasuk sarapan pagi dan Makan Malam BBQ di malam pergantian tahun, berlaku untuk 2 orang dewasa. Bedanya, pada paket NYE SBEC ini, tamu yang membeli paketnya, akan langsung terdaftar sebagai anggota SBEC secara otomatis, dan berhak mendapatkan berbagai benefit di kali lain berkunjung ke Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, misalkan diskon makanan dan minuman, juga mendapatkan harga kamar khusus anggota SBEC. Keanggotaan berlaku selama 1 tahun dan dapat selalu diperpanjang. 

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta memang pilihan yang tepat untuk menjadi pilihan liburan di tengah kota, ataupun bagi yang mempunyai rencana bisnis, karena Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan bagian dari Management Group Swiss-Belhotel International. Swiss-Belhotel International menawarkan lebih dari 60 hotel di negara-negara termasuk Indonesia, Australia, Bahrain, Cina, Selandia Baru, Qatar dan Uni Emirat Arab, dengan misi untuk terus memperluas jaringan hotelnya hingga lebih dari 120 properti. Bahkan di tahun 2016 sendiri saja tercatat telah ada 68 properti tersebar di seluruh dunia, dan akan terus bertambah. 

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta sendiri, merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan standar kualitas internasional. Hotel yang dibuka pada 15 Mei 2015 ini, terletak strategis di kawasan utama Jakarta Selatan, berdekatan dengan pusat bisnis dan komersial di daerah Kalibata. Lokasinya, didukung oleh akses yang mudah ke kawasan pusat bisnis, kantor-kantor pemerintah, pusat perbelanjaan, hiburan dan tempat-tempat wisata serta pilihan berbagai makan. Untuk pelancong bisnis dan rekreasi, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta adalah tempat yang ideal untuk tinggal. Konsep hotel yang dikelilingi banyak pemukiman asri dengan pepohonan, sengaja dibangun tidak hanya untuk pelayanan dan kualitas, tetapi juga berkomitmen untuk bertanggung jawab pada lingkungan. Hampir 80% dari tanah dijadikan lanskap yang subur, termasuk menjaga pohon-pohon besar tua untuk penyimpanan air hujan. Kami ingin memastikan kebersihan, keamanan, dan kesehatan untuk diri kita sendiri, anak-anak kita, dan tentunya kesinambungan alam bumi kita.

Hotel ini memiliki 212 kamar tamu termasuk Deluxe, Grand Deluxe, dan Executive Suite. Setiap kamar difasilitasi dengan televisi kabel LCD dengan saluran satelit, telepon IDD, akses internet berkecepatan tinggi, safety deposit box, AC, minibar, kopi dan teh, juga shower. Untuk pengalaman bersantap yang menyenangkan, Swiss CafeTM yang terletak di lantai satu menyajikan hidangan internasional, Asia dan Indonesia populer, sementara berbagai makanan ringan, coktail dan mocktail tersedia di Jade Lounge. Berbagai layanan tamu dan fasilitas hotel ini meliputi, delapan ruang pertemuan dan satu Ballroom dengan kapasitas hingga 400 tamu yang tersedia untuk fungsi bisnis dan pribadi di jantung Jakarta. Ideal untuk menjadi tuan rumah pameran, seminar, konvensi, pernikahan, gala dinner atau pesta pribadi, masing-masing ruang pertemuan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Kolam renang in-door terletak di lantai 3, berdekatan dengan Mini Gym, tersedia bagi tamu Hotel. Fasilitas lengkap merupakan salah satu daya tarik bagi para eksekutif yang bekerja di kantor-Kantor Pemerintahan di sekitaran Kalibata, maupun dari Perusahaan Swasta, karena Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, siap mengakomodasi kebutuhan bisnis maupun liburan.

Semenjak berdirinya di tahun 2015, Swiss-Belresidences Kalibata telah menorehkan beberapa prestasi yang tidabisa diremehkan. Di tahun 2015 sendiri, Hotel yang baru saja berdiri selama 7 bulan telah menjadi salah satu dari 6 nominator dalam kategori Hotel Terbaik 2015, terbilang dari 68 Hotel, properti Swis-Belhotel di seluruh dunia. Kemudian, pada tahun 2016, salah satu prestasi yang menonjol dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta adalah mendapatkan ‘Guest Review Award’ dari dengan rata-rata penilaian dari tamu sepanjang tahun 2016, adalah di angka 8.

Tetapi, prestasi yang paling menonjol adalah pada pada awal tahun 2017 ini, yaitu pada saat Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mendapatkan undangan untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Traveloka, bertema “Traveloka Award – 2017”. Pada saat itu Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta diumumkan sebagai pemenang dari penghargaan “Best Customer Experience in Service – untuk Kategori Premium”. Kemenangan ini merupakan prestasi terbaik Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta semenjak mulai berdirinya Hotel, dikarenakan kemenangan di ajang tersebut merupakan persaingan di antara semua Hotel yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, dimana tercatat terdapat lebih dari 800 hotel di tahun 2017. Selain daripada itu, ajang bergengsi tersebut diselenggarakan oleh Traveloka, yang merupakan website terpercaya untuk merencanakan perjalanan, baik itu yang berkaitan dengan daerah atraksi wisata, tour, tiket pesawat maupun Hotel, di seluruh dunia. 

Event yang paling diminati di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta adalah Barbeque Night Dinner yang diadakan setiap hari Kamis dan Jum’at. Hanya dengan IDR 150.000nett/orang, tamu bisa menikmati hidangan buffet barbeque sepuasnya, lengkap dengan barbaque grill station-nya, sambil menikmati life music dengan pemandangan Treepit yang eksotis di malam hari. Bagi peminat musik Top-40, tamu bisa datang ke acara yang terbuka untuk umum ini, setiap hari kamis. Juga, bagi pecinta musik Golden Memories, bisa bernostalgia di acara BBQ ini setiap hari Jum’at.

Khusus bagi mereka yang mengandalkan Hotel sebagai pilihan untuk berakhir pekan keluarga, Sunday Kids Club mungkin pilihan yang paling pas, terutama bagi keluarga yang membawa anak-anak. Anak-anak akan merasakan pengalaman memasak a la Hotel yang unik dan berbeda setiap minggunya. Tentunya, yang membuat promosi ini lebih menarik adalah, Anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk mengikuti kelasnya, jika Anda menginap bersama Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *