Septi Athillah Hartono Dia Dipinang Dalam film layar lebar “ SEA OF FIRE”

Jakarta, Berita Seniman Acting pendatang baru di blantika  Persinetronan Septi Dwiyanti  atau Septi Athillah Hartono (19 Th) saat ini masih mengemban Pendidikan SMU di Jakarta, selain aktingnya yang luar biasa bakatnya juga sangat berkarakter kuat.

Diawal tahun 2017 ini Perusahaan Production House yang memproduksi Sinetron ,FTV maupun Film layar lebar  hampir dalam sebulan terus meproduksi  untuk Judul – judul barunya yang akan mereka jual ataupun yg   sudah  kontrak kerjasama  dengan beberapa Stasiun TV ataupun dengan Beberapa Bioskop yang ada di Indonesia.

untuk itulah bibit – bibit bintang seniman acting baru masih terus dicari  ,begitu juga dengan. Septi saat ini  masih mengemban pendidikan duduk di kelas 3 SMU Dia terlahir dari pasangan suami istri Bapak Hartono dan Nyonya Yuni. Septi Athillah Hartono Sekarang tinggal dikawas pasar minggu Jakarta.

Septi Athillah Hartono sekarang pun dia dipinang dalam film layar lebar “ SEA OF FIRE” (Bandung Lautan Api) dan dia juga dilirik oleh PH Aspro (amanah Surga Production). Septi Athillah Hartono mulai meniti karirnya di sinetron ftv “SERUNI GADIS DESA”.

Sampai saat ini dia berkarir dibawah naungan seniman dan pengamat music dari Bandung , Kang Dehan dan Kang Kiki Hendrix yang notabene asisten alm Deni Sabri yang pernah mengorbitkan beberapa artis nasional. Kang Dehan pun sempat mengasuh salah satu artis yang sampai sekarang menjadi salah satu rocker Indonesia, yaitu Candil ( Serius Band) dan banyak lagi mengusung artis-artis sinetron yang berkualitas.

Kiki Hendrix  juga selain Memanagemen Group Musik ataupun  Vocalis solo saat ini juga membina talent-talent seniman bintang sinetron dan  juga  salah satu Manager band dr group Mecca dan Amitie band asal bandung yg sekarang ini Mecca dan Amitie band ini juga sedang publishing Internasional,dimana amitie lg publishing di salah  satu label recording  Malaysia & mecca band lg publish di salah satu label Recording inggris ,ujar Kiki Hendrix yang mem produseri Band Mecca dengan nama Bunda Jingga (R)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *