SARINAH Kolaborasi dengan Musisi Kebanggaan Indonesia

Jakarta, Berita Global – Sarinah melakukan beberapa upaya untuk meramaikan store salah satunya dengan mengundang musisi-musisi kebanggaan indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Lies Permana Lestari, Director Of Retail SARINAH saat Launching Album ” Detik Waktu ”  oleh Chandra Darusman di pelataran KFC , Sarinah, pada hari ini, 16 Januari 2019. 

“ada kesamaan antara musisi-musisi ini dengan Sarinah yaitu benar-benar kita sama-sama kebanggaan indonesia, jadi kita benar-benar kolabirasi karena sekarang khan jamannya kolaborasi ya,” ujar Lies.

 Untuk meningkatkan pengunjung yang  belanja, menurut Lies, Sarinah akan meningkatkan brandingnya,”sarinah ini masih ada tetap kuat dan tetap ada. Selain berkolaborasi dengan Artis -artis ternama seperti once, Chandra Darusman, Program lainnya seperti meet & greet kemudian sinergi-sinergi dengan BUMN-BUMN.

“Musisi-musisi tersebut juga kebanggaan indonesia, lagu-lagu indonesia, mereka juga masterpiece indonesia sama seperti halnya Sarinah. Mall atau Store yang benar-benar murni yang dimiliki indonesia oleh pemerintah. isinya juga kita produk-produk indonesia sepeti UKM, kemudian kraft dan juga fashion etnik. dan semua itu kebangsaan indonesia,” jelasnya. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *