Malam Ini Puncak Penobatan Miss Indonesia 2018 Disiarkan Langsung dari Studio 14 MNC

Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2018 akan segera digelar pada hari ini Kamis, 22 Februari 2018 dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, malam penobatan Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu istimewa dari Miss World Organization. Pada tahun ini Ms. Julia Morley (Chairwoman of Miss World Organization) beserta Mr. Steve D. Morley (Event Director Miss World Organization) akan kembali menghadiri Malam Puncak Penobatan MISS Indonesia 2018, bersama pemenang Miss World 2017 yaitu Manushi Chhillar.

Selain kehadiran Miss World 2017, akan hadir pula Stephanie del Valle (Miss World 2016). Selain Miss COntInent yang mewakili seluruh belahan dunia yaitu Stephanie Hill (Miss Continent Europe), Magline Jeruto (Miss Continent Africa), Ha Eun Kim (Miss Continent Asia), Andrea Meza (Miss Continent America), Annie Evans (Miss Continent Oceania), dan Solange Sinclair (Miss Continent Carribean). Mereka memberikan dukungan dan motivasi bagi wanita-wanita Indonesia, khususnya kepada 34 finalis yang sedang berkompetisi memperebutkan gelar Miss Indonesia 2018.

Tak hanya hadir untuk memeriahkan Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2018, selama berada di Indonesia Miss World Organization bersama para Miss juga telah mengunjungi lokasi proyek sosial perwakilan Indonesia yang berhasil memenangi kategori beauty With a purpose di ajang Miss World. Salah satunya adalah berkunjung ke lokasi proyek pembangunan jembatan di Lebak, Banten yang merupakan proyek beauty with a purpose dari Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014).

“Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas dukungan sena perhatian besar yang diberikan oleh Miss World Organization kepada Indonesm, khususnya pada proyek-proyek beauty with a purpose yang berhasil perwakilan lndonesia menangkan di ajang Miss World dalam 4 tahun terakhir secara berturut-turut. Kehadiran mereka di Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2013 juga tentu akan memberikan semangat kepada 34 finalis yang salah satunya akan terpi/ih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018”, ujarLiliana Tanoesoedibjo Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Pada Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2018, Miss World 2017 Manushi Chhillar juga akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2017 yaitu Achintya Nilsen kepada Miss Indonesia 2018 terpilih. Malam Puncak Penobatan Miss lndonesia 2018 akan dipandu oleh Host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya, dan Host Red Carpet Sere Kalina, semi dimeriahkan oleh penampilan artis tanah air yaitu Hivi, Jaz, Virgoun, dan Gloria Jessica.

Jangan lewatkan Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2018, pada Kamis, 22 Februari 231 pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara Live dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *