Lulus Dari The Voice Indonesia, Luise Najib Siap Luncurkan “Love Affair”

Jakarta, Berita Global.Com, – Menembus persaingan dalam ajang pencarian bakat sekelas “The Voice Indonesia” tahun 2013 lalu nyatanya tidak membuat Luise Najib puas. Hasratnya dalam bernyanyi lebih dari itu, hingga selepas meluncurkan single recycle “Cobalah Untuk Setia” kurang lebih dua tahun lalu, solois yang berdomisili di Jogjakarta ini terus memanjakan audiensnya lewat panggung ke panggung juga suguhan cover lagu LuiseNajib.

Aktifitas bermusik terus dilakukannya termasuk berkutat dalam studio. Hingga sebuah karya bertajuk“Love Affair” telah rapung dikerjakan dan siap untuk dirlis. Cukup berbeda dari “Cobalah Untuk Setia”. “Love Affair” akan hadir sejalan dengan musik pop yang ia ingini yang kental dengan nuansa elektronik.

Semua persiapan hampir 100% dan terus berjalan hingga 31 Januari 2017 nanti telah ditetapkan sebagai waktu yang tepat untuk Luise Najib menyapa kembali melalui single “Love Affair”. 

Sebuah single yang menjadi tantangan tersendiri dimana Luise Najib juga menjabat sebagai producer dan bekerja sama dengan Vicki Unggul sebagai co-producer. Teaser telah dirilis Luise Najib dalam akun instagramnya, @luisenajib term asuk kolaborasinya bersama seniman visual, Gentur Suria dari Inkolab yang menghadirkan artwork bertajuk “Sukma” yang mewakili isi dari lagu “Love Affair”.

Pada tanggal yang telah ditentukan, “Love Affair” akan hadir dalam format audio yang bisa dinikmati di beragam layanan musik

Demikian kabar terbaru dari Luise Najib. Terima kasih atas perhatian dan dukungan rekan media yang terjalin selama ini. Terlampir official images, artwork dan profil Luise Najib sebagai pendukung. Semoga pada waktu yang ditentukan nanti, single “Love Affair” menjadi salah satu materi yang menjadi warna tersendiri untuk musik Indonesia.(Sammy Ari)

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *