LGS Spring 2018: Musim Kompetisi Baru, Hadirkan Sejumlah Tantangan

League of Legends Garuda Series, atau disingkat LGS, adalah salah satu turnamen bersejarah di Indonesia. Dimulai sejak tahun 2014, kini LGS telah memasuki musim kesepuluhnya. Telah banyak momen-momen tak terlupakan yang tercipta sepanjang waktu, dan kini kita akan memasuki lembaran baru di tahun 2018 dengan cerita yang berbeda dari sebelumnya.

LGS adalah puncak dari tingkat kompetitif League of Legends di Indonesia, dan sebagai salah satu cabang esports bertaraf internasional, menghadirkan kompetisi yang bersaing secara ketat. Segala kemampuan individu dan strategi kerjasama antar pemain akan diuji bersamaan dengan ketahanan mental dan stamina demi menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

LGS Spring 2018 akan dimulai pada 15 Januari, dan sebelum kita menyaksikan pertandingan pertamanya, inilah beberapa informasi yang akan berguna dalam mengikuti jalannya kompetisi dari awal musim.

Peserta LGS Spring 2018

 

Sebanyak 8 tim akan berlaga di LGS Spring 2018. Mereka adalah:

 

Sejumlah pemain bertalenta akan memulai debut perdana laga profesional mereka di musim ini, menemani beberapa pemain yang sudah merasakan ketatnya persaingan di LGS. Dengan perubahan gameplay yang cukup drastis di patch terbaru 8.1, tentunya dominasi sang juara bertahan Headhunters di Indonesia akan mendapatkan perlawanan dari tim-tim lain yang ingin membuktikan kemampuannya.

Menjelaskan latar belakang setiap tim dalam menyambut musim baru LGS ini akan sangat panjang untuk diceritakan satu-persatu. Jadi, untuk lebih mengenal para pemain yang akan berlaga di LGS Spring 2018, 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *