Film Horor Menegangkan Berjudul “Asih” Akan tayang di bioskop 11 Oktober

Jakarta, BeritaGlobal.com – Film Horor Menegangkan berjudul ” Asih ”  berlatar belakang 37 tahun sebelum Danur akan tayang di bioskop mulai bulan ini, 11 oktober 2018.

Film ini menceritakan sosok Asih yang diperankan oleh Shareefa Daanish menyusul setelah MD Pictures sukses dengan film ‘Danur : I Can See Ghosts’ dan ‘Danur 2 Maddah’, 

Asih membunuh anaknya sendiri sebelum bunuh diri, Asih yang menginggal mengganggu satu keluarga Puspita yang diperankan oleh Citra Kirana.

“Aku berperan jadi Ita, jadi istrinya Aa yang melahirkan, jadi dia keluarga yang digangguin sama Asih,” kata Citra di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Dan suami Puspita, Aa diperankan oleh Darius Sinathrya sosok pria yang tidak percaya hantu.

“Saya berperan sebagai Aa, suami yang istrinya lagi hamil terus melahirkan, sedikit nggak percaya sama hantu sebenernya tapi gara-gara Asih jadi percaya,” kata Darius.

Sang sutradara Awi Suryadi menganggap tidak ada kesulitan dalam proses syuting, karena memiliki kerjasama yang baik dalam pembuatan film ini.

“Ini the best cast yang pernah saya punya, ngedirectnya enak disiplin on time nggak ada complain, saya nggak pernah, liat mereka masuk, udah yang sangat baik banget buat saya sebagai sutradara,” kata Awi. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *