Film Menegangkan ” Bisikkan Iblis ” Baper Persahabatan dan Kekeluargaan

Jakarta, BeritaGlobal.com – Film horor baru yang akan tayang di Bioskop kesayangan anda yang berjudul ” Bisikkan iblis ” sangat menegangkan untuk ditonton.

Film garapan MD Picture tersebut diangkat dari sebuah novel best seller berjudul ‘Ghost Dormitodory’. Film Bisikan Iblis akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 13 September 2018.

Setelah BeritaGlobal.com menonton keseluruhan dari Film ini mengisahkan tentang persahabatan dan kekeluargaan yang terlalu membawa perasaan yang sangat teramat dalam ( Baper ) negatif sehingga menimbulkan banyaknya korban kematian yang sangat tragis.

“Film ini yang pasti membawa pesan kasih dari seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya yang tidak akan pernah pudar sampai kapan pun,” kata Amanda Manopo setelah Press Screening bersama wartawan Senin (10/9/2018). di Metropole XXI Cikini, Jakarta Pusat,

Film ini dibintangi sejumlah aktris muda seperti Amanda Manopo berperan sebagai Nany, seorang murid SMA mempunyai insting indigo yang memiliki kelebihan mampu melihat masa depan.

Rebecca menjelaskan bahwa ada unsur persahabatan dalam film ini.

“Persahabatannya mungkin, soalnya di film Bisikan Iblis ini lebih banyak ngangkat kekeluargaan, persahabatan, intinya setia kawan lah,” kata Rebecca Klopper.

Rebecca di film tersebut berperan sebagai Shila, sahabat dari Nany. ( ivan / bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *