Film Lagi-Lagi Ateng Hadir dengan Spirit Baru

Jakarta, BeritaGlobal.com – Film humor tokoh legendaris Almarhum Ateng dirilis kembali untuk di hadirkan ke bioskop kesayangan anda.

Tidak seperti Film humor lainnya, kali ini Film Lagi-lagi ateng hadir dengan spirit terbarunya dan bukan hasil  reborn mengulangi di film – film sebelumnya.

” Film inj mencoba membawa ulang spirit mereka. Masa yang baru dan spirit yang baru. Ini cerita baru, apabila mereka masih hidup,ini skrip buat mereka.Ateng frendly denga sahabat-sahabat dekat,” ujar Monty Tiwa menjadi sutradara sekaligus penulis skenario dalam konferensi pers di ecologu bistro cafe kemang, jakarta selatan ( 3/12/18 )

“Lagi Lagi Ateng” Kisah Drama Komedi Kembar Yang Hangat Bersama Ateng dan Iskak

Film ini siap tayang 10 Januari 2019. Kisah drama komedi kembar ini diproduksi oleh 13 Entertainment dengan Co-produser Dirgahayu productions dan Ideosource Entertainment sebagai Executive produser. Film ini akan menghidupkan lagi karakter Ateng dan Iskak, komedian terkenal di masa lalu dengan situasi modern. Semangat dari kedua komedian tersebut disalurkan melalui film yang hangat dan diharapkan dapat diterima penonton Indonesia.

Film yang diarahkan oleh Monty Tiwa ini berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta, mereka menginap di sebuah hotel mewah yang modern. Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Iskak dan asisten pribadi dari Agung, si Cemplon juga sama terkejut dengan mereka. Akhirnya terkuaklah kenyataan bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Ateng dan Agung kemudian menyadari masing-masing kalau orang tua mereka ternyata masih lengkap. Kemudian timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua yang mereka saling sama-sama belum pernah bertemu. Ateng akan bertemu pertama kalinya dengan Ratna, ibunya.

Sementara Agung akan bertemu dengan Budiman. Rasa haru langsung melanda keduanya. Cemplon sadar akan betapa butuhnya Ateng dan Agung untuk bisa bersama kembali dengan kedua orang tua mereka. Ia lalu mengusulkan untuk menjebak kedua orang tua mereka agar bertemu dan menjalin hubungan mereka kembali. Akhirnya setelah 26 tahun lahir rencana untuk mempersatukan keluarga kembali. Apakah mereka berhasil? Lihatlah rintangan yang mereka hadapi.

Bukan hanya pesan soal keluarga, film ini juga menampilkan adegan yang kocak sesuai dengan film-film Ateng dan Iskak di zaman dahulu yang bisa ditonton oleh siapa saja. Semua umur, semua kalangan, semua orang dengan berbagai latar belakang dapat menikmati film ini. Diharapkan pengalaman menonton film yang menyenangkan dapat tersalur. Bapak dan ibu bisa membawa anaknya untuk mendapatkan pengalaman berharga, penting juga bagi generasi milenial yang belum atau sudah berkeluarga ditonton.

Film ini dibintangi oleh Augie Fantinus yang dipilih sebagai Ateng. Untuk peran Iskak diberikan Kepada kolaborator Monty yaitu Soleh Solihun. Film ini ditambah semarak pula dengan kehadiran Julie Estelle, Surya Saputra, dan Unique priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana Srimulat. Untuk menambah nostalgia, lagu “Tataplah” dari Cool Colors yang akan tampil di film dijadikan soundtrack. Lagu ini akan dinyanyikan ulang Arnold Leonard dan Btari Chinta. Penciptanya Hari Budiman memproduseri versi barunya bersama 13 Entertainment. Lagu ini diciptakan oleh Hari Budiman dan Johandi Yahya..(ivan/bg)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *