Film Horor “Sakral” Menyeramkan dengan Efek Sound Menegangkan

Jakarta, BeritaGlobal.com – Film  Horor “Sakral” menegangkan yangdiproduksi MD Pictures  dengan Dee Company akan tayang di bioskop kesayangan anda mulai 20 september 2018

Film ini di produseri oleh Dheeraj Kalwani dan disutradarai oleh Tema Pratosza dibintangi oleh Olla Ramlan, Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose dan Ninok Wiryono.

Film ini sangat menegangkan untuk ditonton seperti dibawa suatu wahana  dengan efek sound yang mengagetkan adegan demi adegan seperti  Raquel Larkin ungkapkan beberapa waktu lalu kepada BeritaGlobal.com,” aku sebagai pemain film yang didalamnya ini sangat Horor tapi ekstrim yang sangat menegangkan,wajib ditonton dan pasti kaget. Karena film ini juga menyajikan adegan-adegan seru seperti mobil terbalik , hantu melayang dari tembok, dan sebagainya,” terang Raquel.

Film ini tidak terlepas dari ide dan kreatifitas sang sutradara Tema Prastoza mengemas film ini menjadi sangat menegangkan,” kepuasan penonton adalah target utama kita. Penonton senang kamipun ikut senang,” ujar tema dalam konferensi pers kepada wartawan, 16/09/2018.

Sipnosis :
Melina ( Olla Ramlan ) masih terlaru dalam kesedihan saat kehilangan salah satu anak kembarnya saat lahir. Anaknya yang selamat yakni Flora ( Makayla Rose ) tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius. Seiring Flora menginjak Lima tahun, keadaan keluarga Melina diperparah oleh gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekat Melina. Bahkan kini Melina sendiri yang mendapatkan ancaman kematian.

Daniel ( Teuku Dzaky ) Suami Melina tidak tinggal diam, ia mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya yang ternyata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal. Semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya.

Apakah rahasia terbesar yang tersembunyi di masa lalu? Mampukah mereka selamat dari ancaman itu?

( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *