Film Horor G H O S T Siap Tayang Di Bioskop Indonesia 25 Januari 2018

Industri perfileman di tanah air, dan semakin dibukanya pintu perfileman dunia untuk karya para sineas Indonesia membuat perkembangan production house film terus berlomba memproduksi karya filmnya dari semua jenis genre film, termasuk salah satu genre film yang sangat diminati oleh mayarakat disini yaitu jenis film bergenre Horor.

Satu lagi production house SCREAM FILM yang berasosiasi dengan GOLWIND ENTERTAINMENT mengeluarkan film horor dengan judul G H O S T yang siap tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 Januari 2018 membuat perhelatan film bergenre horor semakin semarak.

Dengan kepiawaian sang sutradara FINDO PURWONO HW dengan beberapa sederetan judul film yang telah dihasilkannya yaitu : Menculik Miyabi, Suster Keramas, Hantu Tanah Kusir, dll. membuat tayangan film ini menjadi suguhan yang pas diawal tahun dan sangat mewakili jenis film horor yang akan diminati kalangan masyarakat pencinta film horor.

Hasil bidikan sang produser ternama RAVI PRIDHNANI yang selama 7 tahun dengan STUDIO SEMBILAN nya telah banyak menayangkan judul judul film produksinya seperti Kota Tua Jakarta, Kok Putusin Gue. Penghuni Lain.. serta satu judul film bertajuk religi “Ketika Tuh Jatuh Cinta” dengan aktor ternama Reza Fiahardian yang mendapat respon baik dari kala perfileman Indonesia. Dan di film terbarunya ini bisa dibilang bidikan yang bagus untuk menjadikan film GHOST menjadi konsumsi yang tepat diawal tahun dalam perhelatan berbagai judul film horor dimata pencinta film Indonesia saat ni.

Film horror menyeramkan yang berjudul “GHOST” yang akan rilis di tanggal 25 January 2018 ini bercerita tentang permainan klasik berbau mistik yang menghasilkan banyak cerita seram berupa PAPAN OUIJA yang merupakan mediasi pemanggil roh roh dari dunia ghoib. Keisengan sekumpulan remaja yang melalui hari Iiburannya menjadi awal ketegangan sebuah alur cerita film dimana beberapa bagian dari ketegangan GHOST movie ini menampilkan sosok roh berupa jelmaan setan yang menggangu kehidupan sekumpulan remaja tersebut , karena kehadirannya dipanggil oleh permainan papan Ouija yang iseng mereka mainkan sampai akhirnya terkuaklah sebuah cerita tentang asal usul makhluk ghoib tersebut.

Film ini dimainkan dengan karakter yang kuat oleh sederet nama pemain muda para pendatang baru didunia perfileman yang bermain secara total dalam peran mereka masin masing yaitu :

SALSHABILA ADRIANI adalah gadis cantik public figure dikalangan anak muda yang memiliki follower besar dalam akun media social active yang dimilikinya.Telah membintangi beberapa judul film dan menjadi pemeran utama di film ini. Pemeran lainnya adalah : STEFFI ZAMORA, GABRIELLA QUINLYN, DEVIN PUTRA, DINI CHO, JUY WOW.

Ada dua nama pemain senior berkarakter juga turut mengisi peran dalam GHOST seperti INGRID WIDJANARKO yang memerankan seorang pembantu rumah tangga menghuni rumah lama tersebut berkarakter mistis misteri dan menjadi kunci dari cerita dimasa Ialu. Serta nama RHEINA IPEH yang berperan sebagai seorang Ibu orang anak yang terlibat dalam musibah ghoib akibat bermain papan Ouija.

Banyak haI hal mistis juga terjadi pada saat kita shooting ini. Konon katanya rumah yang kita pakai di daerah puncak itu memang berhantu, dan memang ternyata benar karena beberapa crew kami mengalami kesurupan sampai – sampai kita harus memanggil orang pintar dari desa sekitar sana.

Bukan hanya itu, pemeran kami yang jadi stand-in hantu nya pun pada saat sedang melakukan 1 scene, suaranya yang cewek mendadak berubah jadi suara cowok yang seram

Film ini dikemas dengan berbagai ketegangan serta isualisasi yang mewakili sebuah film bergenre horror yang patut menjadi referensi menarik untuk ditonton diseluruh bioskop mulai tanggal 25 Januari 2018

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *