Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati Sutradara Rizal Mantovani di Produksi oleh MD Pictures dan Dee Company

Sineas Indonesia kembali menyuguhkan film horror menyambut 2018 ini. Salah satu film horor yang akan segera tayang di bioskop tanah air adalah Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company itu turut dibintangi oleh Ashraf Sinclair, Mario Lawalata, Fadika Royandi, Dorman Borisman, dan juga pemain asli dari Bayi Ajaib, aktris senior Rina Hasyim.

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri, Rafa (Ashraf Sinclair) dan istrinya Farah (Rianti Cartwright) yang baru pindah rumah. Kebahagiaan Rafa sebagai kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya, Farah mengabarkan kehamilannya setelah penantian 2 tahun rumah tangga mereka. Namun, ada yang ganjil dengan kehamilan Farah dan bayinya.

Bagaimana kelanjutannya dan misteri apa yang ada dibalik kehamilannya? Akankan film yang merupakan daur ulang ini sesukses film pendahulunya yang sukses di tahun 80-an? Nantikan film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Februari 2018 dan akan tayang di Malaysia.(gunawan Sugiarto)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *