Audisi Miss Indonesia 2018 kota Jakarta

Proses seleksi Miss Indonesia 2018 cukup panjang. Para peserta tak hanya dituntut cantik secara fisik, tetapi juga harus berwawasan luas dan pandai membawa diri. Ketatnya proses seleksi tak membuat nyali para peserta kontes menciut. Mereka justru melakukan persiapan sebaik mungkin agar lolos ke tahap berikutnya.

Dari empat tahap awal yang harus dilewati, masing-masing memiliki kesulitan tersendiri. Menurut beberapa peserta yang mengikuti audisi gelombang dua di Jakarta kali ini ada 2 tahap yang paling sulit, yaitu tahap tes tulis dan tahap wawancara.

Seperti biasa ada pengukuran tinggi badan dan tes tertulis dan ruang penjurian lalu kita interview dan kita expolre apakah cukup memiliki pengetahuan tantang nasionalisme dan tentang miss Indonesia sendiri dan tentang pemberitaan aktual, biar kita mengukur kecerdasan mereka dan lolos akan masuk ke ruang make over dan dipoto

Persyaratannya ? Sama sih enggak ada berubahan. Minimal 167 cm maskimal 23 tahun. Ini audisi kedua memang tidak seram pergama keduanya itu kita memberikan kesempatan yang belum mengikuti di hari pertama

Ada berapa sih pak totalnya semua kota ? 500 orang semua kota termasuk Jakarta

Antusiansya ? Tetep jakarta yang paling tinggi karena di Jakarta semua perwakilan provinsi kuliah di Jakarta Audisi Miss Indonesia 2018, “Jelas Wahyu Ramadhan Manager Marcom RCTI.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *