Aaliyah Massaid Putri Reza Artamevia Luncurkan Album Perdananya “Ulangi”

Jakarta, Berita Global – Putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid luncurkan single albumnya yang berjudul ” Ulangi “.

Aaliyah mengaku sangat gugup jelang peluncuran singel perdananya itu.

“Perasaan deg-degan banget. Terus juga enggak tahu, apakah disukain atau tidak. Deg-degan banget aku,” ujar Aaliyah di  Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Sikapnya yang pemalu dan selalu memikirkan bagaimana singel pertamanya itu akan diterima para pendengar menjadi faktor utama mengapa Aaliyah menjadi gugup.

“Memang orangnya begitu, karena malu. Tapi setelah rillis ya happy lah,” ujar Aaliyah.

Dalam singel “Ulangi” ini, Aaliyah dan tim memilih untuk memasukkan unsur dance 1990-an.

“Aku pas denger lagu ini, aku suka. Pas didengerin, aku minta lagunya dibuat 90’s ya,” ungkap Aaliyah lagi.

Untuk itu, dalam video klip, Aaliyah juga dituntut untuk menari ala musik dance 1990-an.

“Memang aku bilang sama tim, setiap produksi aku terjun langsung. Ya tantangannya koreo dan lagu 90’s. Tapi di sini koreonya kayak fun dance aja. Ada model laki-laki ya aku koreo sama dia,” kata Aaliyah.

“Ulangi” adalah lagu ciptaan Pika Iskandar. Singel pertama Aaliyah ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform music streaming.

“Mama saya punya pengalaman banyak di industri musik. Dia pernah merilis album Keyakinan di bulan Ramadan tahun 2002. Alhamdulillaah, album itu melahirkan lagu hits yang dikenang hingga sekarang seperti ‘Cinta Kita’ dan ‘Berharap Tak Berpisah.’ Jadi sebenarnya tergantung materi lagunya, sih,” kenang Aaliyah.

Keputusannya ini telah diketahui ibunya, Reza Artamevia.

Ia mendukung langkah putrinya untuk menjadi penyanyi. Reza  sendiri pernah merilis album baru pada bulan Ramadan, tepatnya November 2002.

Banyak yang meragukan keputusan Reza Artamevia kala itu. Nyatanya, album bertajuk Keyakinan terjual 200 ribu kopi lebih dan diganjar plakat Platinum oleh Aquarius Musikindo. ( anto/ bgc )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *