Komik Legendaris Poskota DOA ( Doyok, Otoy, Ali Oncom )Akan Hadir di Bioskop dengan aksi Konyol dan penuh kreatif

Jakarta, BeritaGlobal.com – Siapa yang tidak kenal ketiga sosok komik karikatur yang selalu mewarnai dan ditunggu aksi kocaknya setiap hari di Surat kabar Poskota ini ?

Ya, Doyok, Otoy dan Ali Oncom selalu saja menggelitik bagi siapa saja yang membacanya.

Kini, Penggemar ketiga tokoh kartun itu bisa melepaskan tawanya lebih lepas lagi dengan menyaksikan aksi candanya di layar lebar Bioskop di Indonesia.

Kali ini, ketiga Tokoh komik ini dalam aksi humornya menceritakan persahabatan tiga serangkai ini selalu saja diwarnai dengan humor unik dan konyol.

Sesuai judulnya, dalam cerita itu mengisahkan Doyok yang masih jomblo dan Mencari Jodoh ketimbang kedua temannya ( Otoy dan Ali Oncom ) yang sudah berkeluarga.

Kedua sahabat Doyokpun sangat prihatin dengan keadaan itu dan berinisiatif mencarikan jodoh untuk doyok.

Dalam perjalan pencarian jodoh untuk Doyok, selalu saja diwarnai dengan aksi humor yang konyol oleh ketiga tokoh kartun itu.

Peluncuran Film itu disaksikan oleh Awak media, Undangan termasuk BeritaGlobal.com.
Tidak henti – hentinya para penonton menyaksikan Film tersebut dengan tertawa sampai terpingkal – pingkal, ” Gila, Gokil,” Teriak salah satu penonton.

Dalam perjalanan doyok mencari jodoh, Film Do’a juga menyajikan aksi – aksi yang mengegangkan yang dibumbui dengan humor konyolnya.

Film konyol aktratif yang penuh kreatif ini diproduksi oleh MD Pictures, yang siap membawa warna baru di dunia perfilman Tanah Air.

Adapun pemeran Doyok diperani oleh aktor ganteng Fedi Nuril dengan karakter pria lugu identik dengan surjan dan blangkonnya. Lalu ada Otoy oleh Pandji Pragiwaksono adalah seorang suami dan pengangguran bertubuh tambun yang takut dengan istrinya.Dan yang terakhir ada Ali Oncom oleh Dwi Sasono seorang tukang ojek yang memiliki sifat playboy.

Sosok wanita cantik bernama Ayu diperankan oleh Laura Basuki Hingga kenalan dengan pegawai kelurahan bernama Suci Titi Kamal.
Perjalanan Doyok mencari cinta sejati pun diwarnai dengan berbagai kejadian aneh sampai akhirnya mereka terjebak di situasi sangat sulit.

Film Konyol ini ditulis oleh seorang Komika penulis debutan Film, Fico Fachriza yang tentunya bisa menjadi salah satu genre komedi paling dinanti saat ini.
Terlebih film tersebut juga disutradarai oleh Anggy Umbara yang sukses mengorbitkan WARKOP DKI REBORN sampai COMIC 8.

Buat kamu yang udah penasaran banget sama film DOA – DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH, jangan lupa saksikan film ini di bioskop kesayanganmu ya! ( Ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *