Ustadz Eka Jaya,Caleg PAN, Didukung GL Pro 08 Jakarta Selatan

Jakarta, BeritaGlobal.com – Konsolidasi rutin yang dilakukan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno terus dilakukan, seperti yang dilakukan antar relawan KORPS 08 ( Komando Relawan Prabowo-Sandi ) di Markas Besar GL Pro 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo ) di jalan matraman dalam 1, nomor 1, jakarta pusat, senin ( 22/10/2016 ).

“sudah tiga bulan acara ini diselenggarakan  setiap hari Senin dan jum’at dan ini pertemuan yang ke 23. dalam setiap pertemuan yang hadir ini sengaja kita batasi, kalo tidak, bisa membludak. ada tokoh-tokoh muda, tokoh wanita,tokoh ulama dan tentunya lintas relawan yang dukung Prabowo-Sandi menjadi presiden ditahun 2019,” ujar jimmy CK,SE,AK panglima Korps 08 usai acara itu.

Kali ini,  Ustadz Eka Jaya, Caleg dari Partai PAN ( Partai Amanat Nasional )DPRD Dapil 8
Wilayah Jakarta selatan yakni jagakarsa, mampang prapatan, pancoran dan tebet hadir dalam acara itu memberi motivasi, orasi kepada para relawan untuk kemenangan Prabowo – Sandi dan janjinya apabila terpilih di kursi  DPRD mewakili rakyat.

” ini adalah suatu amanah buat kita yang insya Allah kita amanahkan dan jalankan.  semuanya ini tidak lain dan tidak bukan adalah  perjuangan untuk rakyat, untuk masyarakat pada khususnya. prinsip saya pribadi adalah bagaimana saya bisa bermanfa’at buat orang lain,” ujar ustadz eka.

Ia berjanji apabila terpilih menjadi anggota legislatif nanti, eka akan menjalankan program tugas apa yang sudah ditetapkan oleh pemda,”  selama itu baik maka program untuk masyarakay, maka itulah yang akan kita dukung. artinya kita lihat selama ini adalah program yang dijalankan pak Anies sudah cukup baik, 31 program sudah dijalankan. nah ini yang kita kawal, andaikan saya mendapatkan amanah oleh Allah tentukan dari situ, saya akan kawal program itu,” ujarnya

Sementara, menurut Jimmy, eka adalah tokoh muda, tokoh yang religi dan tokoh pembaruan,” dia sahabat saya sejak 2014 dan orangnya cerdas. saya yakin beliau sangat cinta dengan negeri ini, makanya  apa yang disampaikan tadi adalah banyak tentang kebangsaan.harapan saya ustadz eka bisa menang di pencalegan DPRD DKI dan kita sendiri mendukung penuh pencalegan ustadz Eka,” jelas Jimmy.

Yang jelas bagi Jimmy, ia berharap kepada ustadz eka apabila terpilih nanti bisa dapat memegang penuh amanah daei rakyat,” satu pesan saya kepada ustadz, apabila terpilih jangan macam-macam,” tegas Jimmy.

Sedangkan, Parlin Siregar, 39 tahun Relawan GL Pro dari Jakarta Selatan yang pada saat itu diwawancarai wartawan BeritaGlobal.com  menegaskan siap memenangkan Ustdaz Eka karena dilinilainya sangat pro dengan pergerakkannya dari akar rumput terhadap masyarakat, terlihat jelas termasuk pandangan-pandangan beliau terhadap hukum, perjalanan beliau dengan ormas-ormas,” jadi tidak hanya sekedar langsung keatas sana, karena beliau dari bawah dan sangat memahami untuk wilayah Jakarta Selatan,” ujar parlin .

Parlin berharap, ustadz Eka dapat tepati janji,” bukan hanya slogan,tetapi orang yang benar-benar bekerja, jadi, kami berharap apabila beliau terpilih nanti, beliau benar-benar menjadi ustadz Eka seperti yang dulu dan selanjutnya,” harap parlin. ( ivan/bg )

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *