Ishak ” Samson Indonesia ” Prediksi Prabowo Jadi Presiden 2019

Jakarta, BeritaGlobal.com – Ishak Beuraksa, alias “Samson” memprediksi Prabowo akan menjadi Presiden mendatang.

Hal ini diungkapkan kepadaBeritaGlobal.com di sela-sela acara Konsolidasi antar relawan Korps ( Komando Relawan Prabowo Sandi ) di Markas Komando GL Pro 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo ) Jalan matraman dalam 1, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Ishak, panglima GL Pro dikenal dengan julukkan “Samson” sejak dia menunjukkan menarik mobil dengan rambut seberat 15 ton di expo barcelona pada tahun 1992 bersama susi susanti yang sedang berlaga waktu itu, ” yang jelas sedikit banyaknya saya sudah berbuat baik untuk bangsa dan negara dan khususnya mewakili para seniman di indonesia, ” ujarnya dengan wartawan BeritaGlobal.com.

Menurut ishak, dirinya sudah melakukan penerawangan di berbagai daerah hampir diseluruh provinsi agar Prabowo bisa menjadi Presiden dengan cara memberikan santet di setiap daerah itu, ” santet yang saya berikan di setiap daerah adalah magic yang saya lakukan mempengaruhi yang tidak memilih Prabowo akan beralih memilih Prabowo,” katanya.

Ishak menjelaskan bahwa santet itu bukanlah semata-mata ilmu yang membuat orang menjadi sakit, justru santet yang sesungguhnya adalah santet untuk membuat orang yang sakit menjadi sembuh dari penyakit,”pegang kata-kata saya. Saya bisa santet pak prabowo jadi presiden. Saya santet orang-orang yang tidak memilih Prabowo supaya memilih Prabowo,” ujarnya

Sebagai seniman, menurutnya, kemampuannya itu tidak semua masyarakat yang mau menerimanya. Tetapi, mau tidak mau itu adalah suatu kesenian yang beraneka macam di indonesia yang harus diterima selama tidak melanggar peraturan Undang-Undang yang berlaku di indonesia.

Ishak berjuang bersama Panglima Laskar Merah Putih juga sebagai Panglima GL Pro 08 membatu bersama relawannya berjuang memenangkan Prabowo sebagai Presiden di Pilpres mendatang,” saya membantu untuk perjuangan memenangkan Prabowo jadi presiden. Sebagai manusia kita ada batasnya, ada kelemahannya. Kita sama teman-teman ya saling mengisi satu sama lain, ” ujar ishak. 

Ia menceritakan pengalamannya bahwa dirinya pernah membagi pengalaman dan idenya dengan Limbat   dalam melakukan atraksi, “kalo dibilang guru sih agak sombong. Ide-ide seperti itu sebelum yang lain ada saya sudah mulai duluan. yang penting fisik kita  dengan modal kuat,” jelasnya.

Sebelumnya ditahun 2014, ishak sudah berpesan dengan Jokowi, “saya titip rakyat yang susah kalo rakyat senang bapak gak usah mikir, lalu pak jokowi menjawabdengan logat yang kental katanya  itu sudah program saya, jangan khan pekerjaan, aku sendiri saja sekarang nganggur,” pungkasnya.

Ishak mengklaim dirinya  bersama keluarganya adalah  rakyat yang paling vokal,” saya berharap kepada rakyat indonesia jangan ada lagi terpecah belah dan moral-moral yang sudah hancur bagaimana tentang seorang pak prabowo ini bisa dikembalikan lagi jadi rakyat ini bisa merasakan aman, nyaman dan sejahtera. terus keamanan, karena indonesia ini yang sudah bobrok moralnya, sudah bobrok ini mungkin dengan kepemimpinan kemampuan pak Prabowo menjadi pemimpin mudah-mudahan sesuai yang diharapkan oleh rakyat indonesia semua,” harapnya.

Ishak berpendapat bahwa Prabowo adalah sosok yang tegas dan tidak pinplan,”walaupun wajah sadis, tetapi hatinya saya rasa tidak seperti wajahnya, semoga saja seperti itu yang kita harapkan. harian saya untuk nafkah dapur harus terjangkau, lapangan kerja harus ke pribumi jangan ke tenaga kerja asing. Kasihan sama yang nganggur banyak. Sedangkan kita sendiri banyak pengangguran.yang utama kesejahteraan lah, klo kita mengharapkan Prabowo jadi Presiden harus aman dan tenteram, bangsa indonesia ini jangan berkotak – kotaklah,” harapnya lagi. ( ivan /bg )

.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *