Relawan Membludak, Monica Bidadari : Tujuan Kita prabowo – sandi menang !

 

Jakarta, BeritaGlobal-Ribuan massa pendukung Prabowo-Sandi hadir di istora senayan mengikuti Pembekalan Relawan untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada hari kamis ( 22/11/18 )

Menurut IR.H.Monica Army Soraya yang tergabung di direktorat relawan Badan Pemenangan Nasional ( BPN )acara ini adalah agenda yang pertama (BPN) .

” insya Allah memang target yang kita buat dalam waktu yang cepat, persiannya cepat, kira-kira 1 minggu kami berjibaku sama – sama di direktorat relawan ini atas bimbingan yang luar biasa dari ibu rachmawati,” ujar Calon Legislatif cantik itu.

Monic, sapaan akrab yang juga selaku ketua umum Bidadari Indonesia, bersama seluruh relawan akan berjuang bagaimana suara itu bisa semaksimal mungkin didapatkannya,”kita bisa memenangkan ini semua terutama tema emak-emak karena memang power adalah suara emak-emak yang luar biasa dan suara emak-emak itu ingin betul-betul adanya perubahan,” katanya.

Hadirnya ribuan relawan yang hadir dalam acara itu, Monic mengungkapkan bahwa yang tercatat sejak kemarin (rabu,21/11/18) sudah 800 lebih relawan se indonesia yang diundangnya, “tetapi hari ini yang hadir hanya sekitar 500 relawan. Sedangkan kapasitas disini hanya 6000,jadi melebihi kapasitas klo kita lihat mungkin didalam sekitar 8000, diluar sekitar 4000, jadi, sekitar 12 ribuan yang hadir disini ,” jelasnya.

Karena begitu banyak yang hadir, lanjut monic, undangan dibatasi dan setiap organ relawan anggotanya hanya bisa masuk sekitar 15 orang didalam,” jadi sisanya mereka hadir tetapi mereka diluar karena memang keterbatasan tempat dan waktunya terbatas,” ungkapnya.

Setelah pembekalan, BPN akan mengagendakan kegiatan ke daerah-daerah dengan diadakan diklat relawan.

” insya Allah dalam waktu dekat. intinya cuma 1 kita ingin lebih dekat dengan relawan dan kita ingin mengajak relawan bagaimana sih cara menggaet pemilih pemula atau emak-emak gitu dengan cara yang positif dengan demokrasi yang sejuk yang damai tujuan kita cuma 1 agar prabowo – sandi menang. Selalu apa yang dibilang Prabowo dan bang Sandi adalah apapun yang kita kerjakan demokrasi ini harus kampanye yang sejuk, yang cinta damai, tidak boleh ada perbedaan diantara kita.
Pilihan boleh berbeda, tetapi kita punya pilihan masing-masing, jagoan masing-masing , klo mau menghargai jagoan kita tidak boleh saling menjelekkan, tidak boleh saling menghina, kita harus buat demokrasi yang sejuk,” ungkap monic lagi.

Berbagai macam aplikasi android dan iphone yang dirilis para relawan Prabowo-Sandi disambut baik Tim Kemenangan agar lebih memberikan informasi yang lebih bermanfa’at dan meluas lagi.”apapun bentuk aplikasi yang sudah dibuat adalah hanya sebuah informasi-informasi yang positif ataupun kegiatan-kegiatan dari pak Prabowo dan Sandi, karena banyak yang belum mengetahui visi dan misi beliau seperti apa. Jadi, untuk kaum milenial semua juga agar mereka tahu,” jelasnya

Monica  adalah salah satu Caleg ( Calon Legislatif ) dari Partai Gerindera untuk Daerah Pilihan 3 DKI Jakarta yaitu daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *