Jimmy CK didukung Relawan Jadi Pendampingnya, Anies Tersenyum

Jakarta,BeritaGlobal.com- Hingga saat ini, kursi Wakil Gubernur DKI, sepeninggal Sandiaga Uno, masih kosong.

Dari Partai politik maupun Relawan ingin tokohnya menjadi wakil gubernur mendampingi Anies Baswedan pimpin Kota Metropolitan ini.

Pantauan BeritaGlobal.com di Markas Besar GL Pro 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo ) dalam beberapa acara silaturahmi antar relawan, selalu saja diwarnai yel-yel ” Jimmy CK, Wakil Gubernur ” .

“Bang Jimmy itu pantas sekali jadi wagub karena pergerakkanya lebih luas dan dia lebih mengayomi semua,” kata Eidy Grace Parinusa, Ketua ranting bidaracina partai gerindera sekaligus Wakil bendahara umum dari korps gl pro 08 di Markas Besar GL Pro 08, Jl.matraman dalam 1, jakarta timur beberapa waktu lalu.

Pada Pilpres 2014, grace bersama Jimmy dan GL Pro 08 sudah banyak membantu melakukan pergerakkan pada saat bapak Prabowo kalah.Juga pada saat kita di MK di bombardir oleh kepolisian sampai akhirnya Jimmy tertembak di dagu dan mengalami keretakan pada tulang belakang.

” Setelah itu Jimmy semakin hari semakin mengembangkan sayapnya dengan melakukan pergerakan-pergerakkan yang sangat layak untuk mendampingi bang Anies karena dia bersama
Gl pro 08 juga sudah banyak membantu banyak mendatangkan relawan-relawan kemenangan Anies-Sandi dalam Pilgub Dki Jakarta lalu,” ujar grace.

Anies Baswedan ketika diwawancarai BeritaGlobal.com hanya tersenyum mendengar hal itu dan diserahkan sepenuhnya kepada partai,” tanya partai, yang berhak mengusulkan adalah partai politik. Bukan keputusan saya. Salam buat Jimmy ya,” ujar anies, sore ini (22/09/2018) usai mengikuti Reuni Universitas Gajah Mada, JCC, Senayan, Jakarta .

Sementara, kemarin ( 21/09/2018 ) pada saat Jimmy CK usai mengawal Prabowo Ke Kantor KPU Pusat dalam pengambilan nomor urut Pilpres, ia enggan berkomentar apapun kepada wartawan perihal dukungan Relawan GL Pro 08 untuk menjadi Wagub mengisi kekosongan kursi nomor dua di DKI Jakarta itu ” no koment, no koment, no komenlah,” ujar Jimmy sambil tersenyum.

( Ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *