Prabowo Dikabarkan Hadir Dalam Pidato Kebangsaan Jokowi di Sentul

Jakarta, BeritaGlobal.Com – Selain partai koalisi, partai oposisi dikabarkan akan hadir dalam acara yang bertema ” Visi Indonesia ” di Sentul internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat,pada malam ini (14/7/2019).

Rencananya, Presiden terpilih Joko Widodo akan memberikan pidato kebangsaannya dihadapan ribuan masyarakat indonesia termasuk 300 lebih jaringan relawan.

Lukman Edy Subianto, Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin  mengabarkan bahwa Prabowo Subianto juga turut hadir di acara tersebut.

Hal itu diperkuat bahwa dari Partai Gerindra telah menghubungi pihak panitia Visi Indonesia.

“Pak Prabowo katanya mau hadir malam nanti, sampai saat ini baru dari pihak Pak Prabowo yang menghubungi panitia, yang lain (PKS, PAN, dan Demokrat) belum menghubungi panitia,” kata Lukman saat dihubungi wartawan, Minggu (14/7/2019).

Selain berpidato kebangsaan, Jokowi akan menyampaikan visi-misinya untuk menjadi presiden Indonesia lima tahun ke depan.

Jokowi dijadwalkan akan berpidato pada pukul 20.00 WIB, sementara wakilnya, Maruf Amin akan menutup acara dengan doa.

Sejumlah band dan artis seperti Slank, Gigi, Andra & The Backbone, Jamrud, Marion Jola, Dira Sugandi, Sophia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara, Oppie Andaresta, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Eva Celia, Alffy Rey, Nasida Ria dan Teh Rising juga akan menghibur masyarakat yang hadir.

Acara venue festival akan dipandu oleh pembawa acara Indra Bekti, Asty Ananta, Putri Patricia dan Abdel Temon.

Sementara, Venue Indoor atau khusus bagi tamu undangan akan dimeriahkan oleh RAN, Inul Daratista, Neo dan komposer Addie MS Harmony Seven.

Acara venue Indoor akan dipandu oleh pembawa acara Omesh dah Ersa Mayori (red/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *