Lika-Liku Persiapan Pengukuhan IMO DPW Jabar

Bandung, BeritaGlobal.Com-Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (IMO) – Indonesia Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan pengukuhan  yang rencana akan digelar esok hari, Sabtu tgl. 28 September 2019, di Restoran Ampera, Jl. Soekarno Hatta No. 735 Kawaluyaan Kota Kembang Bandung.

Pengukuhan Pengurus DPW IMO-Indonesia Jabar akan dilanjutkan diskusi yang bertema ” Bersama IMO-Indonesia  Kita Tingkatkan Potensi Lintas Sektor di Provinsi Jawa Barat “.

Menurut Ketua DPW IMO-Indonesia Jabar terpilih, Drs. Mangatur Siregar mengatakan, persiapan perhelatan pengukuhan sekaligus diskusi publik ini sudah berjalan mendekati sembilan puluh lima persen yang tentunya atas kerjasama yang baik dari seluruh panitia yang terlibat.
“Sejauh ini rekan-rekan sudah bekerja maksimal mengawal pelaksanaan pengukuhan pengurus IMO wilayah Jawa Barat. Semua berjalan lancar dan sudah hampir mencapai sembilan puluh lima persen” imbuh Arthur Siregar di bandung sela-sela persiapan lokasi acara, malam ini ( 27/09/19 )

Melalui diskusi publik yang akan berlangsung, Arthur berharap menjadi suatu pencerahan bagi setiap anggota IMO Jawa Barat sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

“Topik yang dipilih adalah sejalan dengan semangat untuk dapat menggali pemberitaan potensi- potensi diberbagai sektor yang ada di Jawa Barat,” sambung arthur.

Usai diskusi publik semua peserta dipersilahkan bernyanyi ria atau karaoke menyalurkan hobby untuk menghilangkan kepenatan kesibukan sehari-harinya.

Di waktu yang bersamaan sekretaris Sofyan Sugondo S.Ikom dan Bendahara Binsar Manurung mengaminkan apa yang telah disampaikan oleh Ketua IMO Jawa Barat tsb,” panitia sudah berupaya memberikan yang terbaik dalam wacana giat ini, tiga serangkai inilah sebagai motor giat ini tentunya tanpa mengesampingkan peran serta panitia dan anggota IMO Jawa Barat yang lain,” tandas mereka.

Sementara, Binsar Manurung, bendahara DPW IMO Jawa Barat ( Pemimpin Perusahaan PatroliBins.Com ) berterima kasih kepada Humas Kota Bekasi yang telah memberikan apresiasi terhadap acara ini. ” selain itu, saya berterima kasih kepada para pembina PatroliBins.com yang telah mensupport kami,”  kata Binsar.

Binsar meneruskan apresiasi para pembinanya untuk selalu kompak dan selalu bangkit bersama untuk Indonesia.

Usai persiapan, para panitiapun menginap di Hotel Ghotic yang tidak jauh dari lokasi acara dengan diberikan harga khusus menginap di Hotel yang cukup baik pelayanannya.(red/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *