Persiapan Film “Twivortiare” Mengejar Kualitas Pemain

Jakarta, Berita Global – Persiapan Film drama  “Twivortiare”  Produksi MD Picture yang dimulai september 2018 lalu akan mulai dilakukan syuting perdananya 4 hari lagi.

“Sudah lock semua pemain yang akan syuting tanggal 12 Januari 2019,” ujar Benni Setiawan kepada Berita Global dalam acara Tasyakuran Film “Twivortiare”,  di Goodrich suites Jakarta
Jl Pangeran Antasari No 60
Cipete utara jakarta siang ini ( 8/01/19 )

Benni menjelaskan, lokasi syuting diambil hampir disemua Jakarta dan Bogor,” settingnya di perkotaan metropolis,” terangnya.

Film ini, lanjut Benni, tentang hubungan pasangan suami istri yang sudah bercerai, “tetapi mereka mau gak mau harus berhubungan kembali karena masalah ada hal yang harus diurus bersama kayak harta gono-gininya,disitulah terjadi konflik-konflik,” terangnya.

Film yang lebih ke Drama Keluarga ini, Benni mengungkapkan bahwa MD Picture lebih mengejar kualitas pemain ketimbang faktor lainnya dibuktikan dengan dihadirkannya bintang artis ternama sekelas Reza Rahadian.

“Selama ini khan mungkin lebih mengejar follower atau apa. dari sini kita coba mengejar kualitas. dari aktingnya yang kita mau kejar gitu loh. ini tidak melihat dari sisi yang semuanya serba komersil, tetapi concern valuenya yang kita fikirkan. Kita coba menampilkan pemain yang lebih komersial, lebih art kita coba tidak mengikuti secara pasar juga khan. Reza okelah dan kita pilih Reihan suatu hal yang cukup baru juga keberanian MD disini untuk menampilkan pemain yang berkualitas,” terangnya.

Dalam film ini, Reza akan beradu akting dengan artis peran Raihaanun. turut dibintangi oleh Dimas Aditya, Anggika Bolsterli dan beberapa pemain lain yang masih dirahasiakan.

” Harapannya film ini bisa berjalan baik, berjalan lancar dan sukses. itu harapan semua dari Produser, semua pemain dan kru,” imbuhnya.

( ivan/bg )

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *