Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi, Tekad PENA 45 Pro Masyarakat Kecil

Jakarta, BeritaGlobal.com – Eforia Pilpres tahun 2019 semakin semarak, terlebih antusias setiap relawan masing-masing Capres semakin menunjukkan kekuatan untuk mendukung salah satu pilihannya.

Kali ini, Pembekalan Relawan untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada hari kamis ( 22/11/18 ) di istora senayan dihadiri ribuan relawan dari berbagai organ.

Salah satunya adalah Organ yang menamakan PENA  45 ( Pendopo Nusantara ) ikut hadir dalam acara tersebut.

” Kami disini dalam rangka  menjadi relawan pemenangan Prabowo-Sandi sekaligus mendapat sedikit arahan-arahan dari bapak prabowo, ” ujar Muhammad Suryaman, Skretaris Jenderal ( sekjen pena 45 ) setelah usai acara itu.

Insya Allah, lanjut yaman, sapaan akrabnya, dari hasil dari pertemuan itu akan membuat  para relawan prabowi lebih semangat,” khususnya pena akan terus bersatu di wilayah-wilayah untuk memenangkan Prabowo-Sandi. kita akan konsolidasi cepat ke daerah-daerah Pena yang sudah terbentuk di tiap provinsi di dan kabupaten kota,” ungkapnya.

Hal ini juga didukung Relawan Pena Provinsi Tangerang yang antusias hadir di acara tersebut,” membawahi di Tangerang Selatan dulu, setelah itu membawahi seluruh banten. hadir kesini semangat karena pak prabowo sudah beri pembekalan untuk kita sampai ke tps-tps, kita kawal, kita dapatkan dpt-dpt itu dan kita kawal habis.kita untuk relawan kita kerja keras dalam hal ini, karena kita harus kawal dari pemungutan suara nanti sampai nanti pemungutan suara,” kata Variaminos, ketua Pena 45 tangsel meliputi banten.

Varianmos berpendapat bahwa menginginkan perubahan dalam hal menyeluruh untuk bangsa indonesia, ” karena kita sudah ditindas dari segi ekonomi, kesejahteraan dari pada rakyat kita. semangat aja kita harus semangat, modal kita harus semangat. untuk relawan ini modalnya hanya semangat. dan ada 3 modal relawan yaitu otak, tenaga dan waktu kita korbankan semua untuk pemenangan prabowo-sandi.
kita sosialisasi membentuk relawan   dari tingkat kabupaten sampai tingkat kecamatan, kelurahan dan kita sekarang sudah rapih sampai tingkat rt rw. Target kita 75%, karena pilpres kemarin kita kalah tipis. Relawan kita militan tanpa dibayar dan mereka sukarela bekerja untuk mensukseskan prabowo-sandi,” tegasnya.

Sementara, M.rusli ketua OKK DPP Pena 45, selain sosialisasi, Pena 45 juga sudah menjalankan program-program yang lebih pro ke masyarakat kecil seperti program kesehatan dan program kebersihan.

” ya itu khan yang sekarang ini dikeluhkan oleh warga masyarakat kecil. Kesehatan pun kita kebetulan Ketua Umum Pena 45 khan seorang dokter, dan dia punya yayasan medical check-up haji seperti pengecekkan gula darah, hipertensi, asam urat itu program yang akan kita jalankan untuk sekarang ini. Apabila ada suatu daerah daerah dari 19 provinsi yang sudah terbentuk, dan apabila ada provinsi tersebut yang menginginkan untuk tim dokter yang datang ke wilayah mereka, dari pusatpun siap untuk menurunkan tim,” ujar Rusli dengan semangat. ( ivan / bg )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *