Pelantikan 69 Pengurus DPC PERADI Jakut Masa Bakti 2017-2022

Hari ini Jumat (6/4) di gelar Pelantikan Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia  Peradi Jakarta Utara Masa bakti 2017-2022) di Salah satu hotel di bilangan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Dalam acara pelantika Pengurus DPC Peradi Jakarta Utara Hadir antara lain Walikota Jakarta Utara, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Kepala Kepolisian Metropolitan Jakarta Utara , Ketua Dewan Pembina Peradi Prof Otto Hasibuan, SH, MH, Ketua Umum DPN PERADI Fauzi Yusuf Hasibuan SH,MH, Ketua Pertama DPC Peradi Jakarta UtaraDr.Dhaniswara K Harjono, SH, MH.MBA

Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Peradi Jakarta Utara  karena sudah dikukuhkan Pengurus DPC Jakarta Utara Masa Bakti 2017-2022 Semoga pengurus sebanyak 69  yang muda-muda dibina dengan baik oleh para seniornya, serta menjalankan tugas dengan baik ungkap Sabar Ompu Sunggu, SH.,MH

Sabar menambahkan “Perlu kita fahami, ketika kita berjuang dengan ikhlas pasti ada balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, mari kita kerjasama dan saling mengoreksi,” ujar Sabar, dalam sambutannya usai dilantik menjadi Ketua DPC Peradi Jakarta Utara.

Otto Hasibuan mengingatkan bahwa sebagai advokat, apa yang dilakukan jangan merasa tinggi karena dipuji dan jangan merasa rendah karena dicerca dan dihina. “Kita akan menjadi tinggi ataupun karena perbuatan kita. Saya berharap pun demikian, sebagai pengurus jangan berharap pujian. Kalau anda sukses orang akan diam tapi jika sedikit berbuat salah akan banyak yang harus dikerjakan. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam menjalankan kepengurusan ini

Sementara usai di lantik salah seorang pengurus Wakil Sekretaris I, Yakob Budiman Hutapea, SH  mengatakan, “ya senang ya pengurus sudah di lantik , jadi kita harus bekerja lebih serius untuk memajukan PERADI khususnya Jakarta Utara.

Yakop menguraikan kembali ditengah Keberagaman dalam tubuh Peradi, anggota Peradi harus tetap menjaga rasa persahabatan, persaudaraan dan terus meningkatkan kemampuannya dalam melayani masyarakat.

Bahwa terselenggaranya pelantikan pengurus Peradi Jakarta Utara yang pertama kali bukan pekerjaan mudah karena harus menyatukan visi misi pungkas Yakob (dbs)

 

 

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *