Monica Bidadari Indonesia Akan Menggaet 60% untuk Prabowo-Sandi

Jakarta, BeritaGlobal.com-  Suara wanita  semakin diperebutkan oleh dua kubu Relawan yang semakin gencar meraih simpati untuk meraih suara sebanyak-banyaknya demi kemenangan dalam Pilpres mendatang.

IR.H.Monica Army Soraya, Ketua Umum Bidadari indonesia menargetkan perolehan 60% dari suara wanita.

Hal ini diungkapkan setelah usai acara Deklarasi Sandiaga Uno Community di Gelanggang Remaja, Rawamangun, Jakarta ( 30/09/2018 )

Monica sapaan akabnya juga sebagai Wakil ketua Sandiaga Uno Community bersama Bidadari indonesia sangat mendukung kegiatan itu,” Siapapun yang deklarasi intinya mendukung Prabowo Subianto – Sandi kami akan mensupport apapun itu dari bidadari Indonesia,” ujar monica 

Sebelumnya, Monica bersama Bidadari Indonesia berjuang mengantarkan Anies-Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur ditahun 2017 lalu.

” dengan modal itu, insya Allah kami bisa menggerakkan suara perempuan di Jakarta, dan kami mengulang kembali menggunakan suara perempuan di Indonesia,” kata monica dengan yakin.

Menurut Monica, Bidadari Indoneaia saat ini sudah mempunya banyak relawan seperti permak bodi dan sebagainya sampai membentuk relawan sendiri dengan segmen yang berbeda.

” jadi, sekarang ini kami tidak mengarah ke emak-emak pengajian, karena sudah diambil dengan yang lain.kalo kita memilih hanya satu segmen saja khan sayang, hanya waktu yang terbuang,” katanya.

Lalu,  bersama Bidadari Indonesia, Monica mencoba memilih ke pemilih pemula kaum-kaum milenial khususnya perempuan yang berumur 17 tahun sampai 30 tahun.

” Kedepannya,kami akan menggaet dan percayakan semua dan ibu-ibu arisan untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” tambahnya.

Diungkapkan lagi, kedepannya,  Bidadari Indonesia akan membuat Drama Musikal anak Jakarta yang menunjukkan bukan hanya orang tua, tetapi anak-anak Indonesia itu juga harus diperhatikan oleh pemerintah kedepan, ” karena mau tidak mau, suka tidak suka anak-anak ini adalah menjadi masa depan bangsa, harap monica.

Monica Peduli Kemiskinan

Monica  adalah salah satu Caleg ( Calon Legislatif ) dari Partai Gerindera untuk Daerah Pilihan 3 DKI Jakarta yaitu daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

” saya ditugaskan untuk wilayah Jakarta Barat Jakarta Utara dan kepulauan seribu, bukan hanya saya datang, insya Allah saya menang dan terpilih dan saya harus ada sesuatu warna yang baru, karena memang kemiskinan itu paling banyak di Jakarta Utara dan itu menjadi target yang luar biasa.

Kemiskinan, anak-anak putus sekolah, semuanya itu.intinya kemiskinan itu ada kesenjangan antara si miskin dan yang kaya.

Saya mengajak kepada mereka yang mempunyai rejeki yang lebih, sudah seharusnya kita membantu warga kita,ini saudara kita, warga negara Indonesia yang memang harus kita bantu.

Kalo kita bergerak bersama dan bergandengan tangan insya Allah kedepannya tidak ada kemiskinan di indonesia.kalo hanya saya yang bergerak saya rasa tidak mampu, jika seluruh bergerak insya Allah Indonesia semakin sukses, ” ungkapnya dengan semangat.

Mengomentari optimisnya Prabowo menjadi Presiden 2019 mendatang, dengan yakin dan tegasnya Monica mengatakan,” Harus jadi, karena untuk menyelamatkan Indonesia,” ujar Monica dengan optimis.( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *