Lagi, Sahabat Superman Indonesia ( Suparman) dan Jaspadi lakukan ini

Jakarta, Berita Global – Pada hari ini (30/04/19) Sahabat Suparman bersama Jaringan Sehat Prabowo Sandi ( Jarpas ) melaksanakan acara kegiatan bhakti sosial dilingkungan kecamatan matraman tepatnya di kelurahan kayumanis, matraman, Jakarta timur.

Menurut  Fahri Lubis, Koordinator Sahabat Suparman, bhakti sosial itu dalam rangka kepedulian  kepada masyarakat di dalam tahun politik, tahun demokrasi dan pesta rakyat 2019 ini yang sudah dekat,” kata fahri.

Selain itu, lanjut fahri, mereka melaksanakan sosialisasi tentang pelaksanaan Pemilu yang anti Money Politik yang saat ini dinilainya sudah merasuki masyarakat .

“Selain itu, kami juga memberi pencarahan kesadaran masyarakat. klo bisa memilih presiden maupun memilih wakil presiden serta caleg-calegnya yang bermental baik, kemudian mendidik masyarakatnya dalam melaksanakan pola-pola pragmatis yang selama ini terjadi,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Sahabat Suparman kecamatan Matraman, Rahmat,mengaku bahwa Pengobatan Gratis di walayahnya yakni RW 9,Utan Kayu Selatan  sangat menolong sekali  warganya yang diharapkan kedepannya dapat memilih Suparman di pileg mendatang.

“Kurang lebih ada sekitar 350 sahabat Suparman didaerah kami. Karena pak Suparman bermasyarakatnya lebih mendalam kepada warga. Sosialnya, pendidikannya sangat membantu khususnya di Utan Kayu Selatan, ” ungkap Rahmat  

Suparman, Caleg Norut 7 dari Partai Berkarya DPRD Dapil 4 Jakarta Timur ( Matraman,  Cakung,  Pulogadung ) yang hadir di kegiatan tersebut bersyukur dengan acara yang dibutuhkan rakyat kecil itu terbilang cukup sukses,”  Alhamdulillaah saya melihat secara langsung cukup sukses acaranya yang diperkirakan ada 150-200 yang mengikuti pengobatan gratis ini. Semoga, seluruh bangsa indonesia sehat. Karena sehat bisa menyelesaikan semua permasalahan yang ada. Seluruh aspek kehidupan,” ujar Suparman. 

Suparman menjelaskan bahwa Jaspadi dan Sahabat Suparman memiliki rasa ghirah, yaitu rasa memiliki untuk mmbantu masyarakat yang sedang kesusahan,” Yang sakit maupun yang ingin melahirkan. Kami saling berdo’a saja. Do’a dan do’a. Real bukan katanya. Kenyataannya memang sudah berapa tempat kami bantu. Yang bicara adalah rakyat dan bukan kami. Karena kami disini sebagi tamu. Menyaksikan, memberikan sambutan, dan kemudian berjalan dengan rel yang sudah ada,” tegas suparman. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *