Konsolidasi Pospera dan Pena 98 Penyerahan 5 Minibus Tim Kemenangan Jokowi

Jakarta, BeritaGlobal.com – Tim konsolidasi jokowi Pospera ( Pos Perjuangan Rakyat ) bersama Persatuan Nasional Aktivis 98 dengan menyerahkan 5 Mobil Minibus yang rencananya akan digunakan oleh Tim Relawan Jokowi ini.

Mustas Bonafentara, Ketua Umum Pospera mengatakan bahwa
Sosialisasi ini akan diadakan di
jabotabek. Selanjutnya, bus ini akan fokus di jawa barat masuk ke desa-desa.” diidalam bis sudah kita siapkan tempat tidur semua peralatan dan kebutuhan tim yang tidak akan pulang pulang selama 7 bulan, ” Ujarnya.

Bonafentura menjelaskan dengan kehadiran minibus yang sedang kerjakan dan desain ini berbekal motivasi yang tidak berubah sebagai modal perjuangan dengan landasan tetap sejak tahun 2012 yang diambil langkah oleh pak jokowi  dengan mengambil langkah pola konsolidasi turun kerakyat, bertemu dengan rakyat mengajak bicara dan sebanyak mungkin langsung interaksi dengan rakyat.

” konsep itulah yg tetap kami wujudkan,” tegasnya.

Bersama minibus ini, ia dengan Timnya akan fokus sasaran operasi diwilayah Jawa Barat,”
setelah kita hitung dan buka data, ternyata di kota itu jumlah pemilihnya adalah yang terbanyak.Dpt nya itu sekitar 32 juta lebih. 27 kabupaten kota,500 an lebih kecamatan dan 5000 lebih desa dan kelurahan dan target kita mencapai 70 % suara,” Tegasnya. ( Ivan / BG )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *