Ka Polres Jakut Membuka Kegiatan Hari IKA LIBELS Jakarta Peduli

Mari kita jaga rumah kita Jakarta Utara, Ikalibels harus ajak Ika lainnya untuk bersama sama berpeduli

Ka Polres Metro.Jakarta Utara Kombes Pol Budi H menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan hari Ikalibels Jakarta Peduli 2019 hari ini Sabtu(2/3), kegiatan kepedulian seperti ini harus ditularkan dan diajak juga para Ika Ika lainnya agar juga berpeduli dan menjaga rumah Jakarta Utara ini bersama sama.

Hari Ikalibels Jakarta Peduli 2019 di gelar selama 2 hari tanggal 2 dan 3 Maret 2019 di halaman dan gedung PMI Jakarta Utara, meriah dan semarak selain menampilkan 30 stand bazar juga menampilkan pentas seni budaya dengan 21 penyanyi cilik dan remaja serta 12 tari kreasi tradisional Nusantara, terdaftar juga 200 peserta donor dan 250 peserta Pemeriksaan kesehatan dan darah oleh dokter dokter alumni SMAN 15.

Pembukaan kegiatan ini selain dihadiri oleh Ka Polres Jakarta Utara, Waka Polres, Kalau Polsek Koja, Ketua PMI Jakut, Lurah Tugu Selatan dan Wakil Kepala SMAN 15 juga dihadiri para Alumni lintas angkatan membuat kegiatan ini ramai penuh semangat kekeluargaan.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara PMI Jakarta Utara tentang kemanusiaan dan kepalangmerahan dengan Ikalibels Jakarta dengan tajuk hari Ikalibels Jakarta Peduli yang akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

Ketua PMI Jakut H.Sabri Saiman menyampaikan bahwa sangat senang dengan aktifitas dan kreatifitas dari alumni SMAN 15 yang tergabung di Ikalibels Jakarta ini, sangat sesuai dengan program PMI tentang kepedulian sehingga program yang sangat nyambung dan berkaitan ini dapat bersinergi dan seiring dengan PMI Jakut.

Dadang Tompro Ketua Umum Ikalibels Jakarta mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tahun dan menjadi central kepedulian para alumni SMAN 15 dan keluarga besarnya : peduli kesehatan, peduli korban bencana, peduli kemanusiaan, peduli usaha dan peduli seni budaya dengan pentas seni nya, semoga Ikalibels Jakarta terus bergerak dan bermanfaat

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *