Jimmy GL Pro 08 Nilai Aksi Brutal Geng Motor Untuk Pengalihan Isu Pemilu Curang

Jakarta, Berita Global – Telah terjadi keributan di matraman dalam 1 pada dini hari, tepatnya di jl.matraman dalam , Jakarta Pusat.(12/05/19).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Berita Global, keributan dipicu akan adanya aksi geng motor yang akan masuk menyerang di daerah itu.

” kemarin ada 1 anggota mereka ( geng motor ) yang mati dihajar bang, sekarang mereka balas dendam,” ujar salah satu warga .

Namun, aksi cepat pihak kepolisian mengantisipasi keributan itu dengan menurunkan banyak personel di lokasi kejadian.

” tumben bang polisi sekarang cepat datang. biasanya lama bang, ” tambah salah satu warga.

Pantauan Berita Global, Ketua Umum GL Pro 08, Jimmy CK.SE.AK terlihat ikut mengamankan wilayahnya dan menghimbau kepada warga setempat dan anggotanya agar tidak terlalu jauh terprovokasi, karena kondisi politik yang belum stabil.

Jimmy menduga, kejadian itu diitunggangi elit politik untuk menciptakan kegaduhan terhadap masyarakat pasca pemilu untuk mengilangkan isu pada kecurangan pemilu.

” saya yakin ini ada dalangnya. saya berharap pihak aparat kepolisian dapat mengusut tuntas atas kejadian ini yang dikhawatirkan melebar sehingga bisa meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Jimmy juga mengapresiasi aparat keamanan yang sigap dalam menangani keributan yang terjadi.

” Saya berterima kasih terhadap pihak kepolisian, yakni Polsek dan Polres setempat yang cepat antisipasi keributan. Kami mendesak agar kejadian ini diusut tuntas siapa pelaku dibalik ini. Bisa jadi ini pesanan politik dengan menciptakan keresahan masyarakat untuk mengalihkan isu pada kecurangan di KPU ” tegas Jimmy. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *