Jimmy CK Mengingatkan Korps 08 Agar Terus Menjaga Kekompakkan

Jakarta, BeritaGlobal.com – Pertemuan ke 24 konsolidasi antar relawan Prabowo sandi yang diselenggarakan  Korps 08 ( Komando Relawan Prabowo Sandi ) setiap hari Senin dan jum’at  yang dihadiri oleh tokoh-tokoh muda, tokoh wanita,tokoh ulama dan tentunya lintas relawan yang dukung Prabowo-Sandi menjadi presiden ditahun 2019 mendatang berlangsung di Markas Besar GL Pro 08 ( Gerakkan Laskar Pabowo ), jalan matraman dalam 1. No 1, Jakarta Pusat ( 26/10/18 )

Dalam sambutannya, Jimmy CK,SE,AK mengingatkan kepada para relawan agar  terus menjaga kekompakkan,”kita tetap menjaga kekompakkan yang palng utama dan informasi.kekompakkan dan persatuan kita itu adalah modal utama menuju kemenangan. Bagaimana mau menang kalo kita belum kompak,masih debat-debatan. hati-hati provokasi, hati-hati adu domba. kita aja bukan warga muslim tapi mengutuk keras Banser membakar bendera kalimat tauhid. Pokoknya kita berjuang dengan baik-baik, kekompakkan tetap dijaga, provokasi itu sudah dimana-mana sekarang. inget baik-baik.jadi jangan dulu emosi. lihat dulu latar belakangnya sebelum mengambil tindakkan, ” ujar Jimmy.

Dalam pilpres 2019 mendatang, lanjut Jimmy, seandainya Prabowo-Sandi menang pasti akan membawa suatu kemajuan lagi untuk bangsa,” saya harapkan disini bahwa kita berjuang bukan buat Prabowo subianto dan Sandiaga Uno, tetapi kewajiban kita untuk menyelamatkan NKRI ( Negara Kesaruan Republik Indonesia ).

Jimmy menambahkan bahwa program kedepan Prabowo-sandi adalah mengupas jelas pancasila undang-undang dasar dan bhineka tunggal ika,”klo sampai kita kalah tanggung jawab kita di akhirat nanti, kita berusaha untuk menang. tapi ingat baik-baik, tidak akan gampang untuk mencapai kemenangan karena 2014 mereka bukan siapa-siapa, tetapi dengan kecurangan mereka menang,” ungkapnya.

Menurut Jimmy, jika ingin menang, haruslah ada pengorbanan,” saya harapkan semua itu punya semangat.
 dan ingat, cari duit sebanyak-banyaknya. karena klo berjuang harus bawa duit dan kita berjuang harus ikhlas,” harap Jimmy.

Jimmy menjelaskan bahwa Badan Kemenangan Pusat belum mensuplai logistik.sedangkan pihak sebelah di berbagai daerah sudah dibagi-bagikan,” mereka sudah dibagi-bagi dengan logistik, ya terang saja mereka banyak duit.hutang bertambah ya tambah kaya. bangsa ini semakin rumit danbarang semakin naik.sekarang waktunya emak-emak turun kejalan mengambil peranan, karena emak-emak sekarang yang berani.  karena emak-emak yang langsung merasakan ketika harga naik, gas naik, sembako naik, cabe naik, listrik naik. daging naik, dsb,” jelas Jimmy.

Jimmy mengingatkan bahwa dihari pencoblosan nanti dari pagi hingga malam, para relawan bisa membagi waktu berjaga di TPS agar terhindar dari kecurangan,” harusnya dibagi tugasnya,emak-emak harusnya dari pagi, dari subuh langsung ke TPS, lihatin dan jaga tuh.pastikan dulu didalam kotak suaranya kosong apa sudah isi. pastikan dulu semua surat suaranya itu sudah dicoblos apa belum.nanti bapak-bapaknya malam, soalnya dia mau bergadang sampai besok malamnya. kalo kita sama – sana jaga ke tps dengan waktu yang bersamaan, malamnya kita drop ngantuk. akhirnya tidur. itu kesempatan mereka untuk melakukan kecurangan. jadi saya mengharapkan kita tetap ada informasi di group itu pergunakan dengan sebaik-baiknya. jangan kita terpancing, ” tegasnya. ( ivan/bg)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *