Jimmy CK Menegaskan Semua Elemen Relawan Prabowo-Sandi Adalah Sama

Jakarta,beritaGlobal.com – Jimmy CK, Panglima KORPS ( Komando Relawan Prabowo-Sandi ) menegaskan bahwa semua elemen Relawan Prabowo-Sandi yang sudah dibentuk adalah sama dan tidak ada perbedaan satu dengan yang lainya.

” semua wadah yang di bentuk baik itu KORPS( Komando Relawan Prabowo-Sandi ) , RN PAS ( Relawan Nasional Prabowo-Sandi ), Rumah Aspirasi maupun Rumah Juang, saya tegaskan itu semua sama,” pungkas Jimmy ( 12/10/18) pada saat acarakonsolidasi antar relawan di Markas Komando GL pro 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo )Jl.Matraman Dalam I no.1, Pegangsaan, Menteng Jakarta pusat

Oleh sebab itu, ia menghimbau kepada seluruh relawan untuk bersatu merapatkan barisan, tidak terpecah belah dan solid tidak berkhianat dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi dalamPilpres 2019 mendatang.

” kalo kita mau menang ya kita harus bersatu, kalo belum saja menang kita sudah gontok-gontokan dengan yang lain,gimana mau menang,” ujar Jimmy.

Jimmy berharap jika ada anggota relawan lain yang dari luar daerah yang berkunjung ke Markasnya, harus diterima dengan baik dan jangan dilarang,” seperti kemarin yang dari solo datang kemari jangan dilarang. Tidak ada perbedaan semua wadah yang dibentuk untuk mendukung Prabowo-Sandi.mungkin mereka datang karena ingin mengenal lebih dekat dengan yang lain dan ingin menambah wawasan, ujarnya.

 Seringkali Jimmy menyatakan di media bahwa kekalahan Prabowo pada saat di tahun 2014  adanya penghianatan dari dalam dan didzolimi dariluar. ” banyak sekali sekarang tokoh-tokoh Politik yang besar-besar ujung-ujungnya apa ? cari duit didalam. saya meminta kepada  Relawan yang sudah dibentukini jangan pernah dibisniskan dan jangan pernah dikomersilkan,” tambanya.

Penghianatan dari luar yang sering diwaspadai Jimmy,menurutnya sudah terbukti dengan adanya tokoh besar yang dirasa sangat dihargai, disanjungi dan dilindungi tiba-tiba bisa membuat suatu masalah,” makanya saya sering sampaikan kepada tim kemenangan di pusat  untuk menilai dan meneliti lagi siapa-siapa yang masuk di tim kemenangan pusat.jangan sampai akhirnya kita kecolongan seperti  Ratna Sarumpaet yang tertangkap Polisi sampai sekarang secuil kalimatpun tidak ada yang keluar dari mulutnya. Tapi, sebelum terjadi masalah ini dia yang paling vokal, Kapolri saja dimaki-maki dengan dia.itu adalah tanda kutip bagi saya bahwa ini ada suatu permainan atau ada suatu konspirasi  politik yang akan menjatuhkan Prabowo – Sandi,” jelasnya. ( ivan/bg )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *