Jimmy CK : Kekalahan Prabowo tahun 2014 di zalimi dari luar, dikhianati dari dalam

Jakarta,  BeritaGlobal.Com-Polemik kritik untuk Tim Kemenangan Prabowo-Sandi terus bergulir, kali ini dari Relawan Korps ( Komando Relawan Prabowo Sandi) yang mengiginkan sinergitas yang erat dan jelas kepada relawan yang memperlukan mobilitas dan setrategi yang tegas agar termobilisasi dan  kuatnya konsolidasi antar relawan mengawal dan memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno hingga Pilpres tahun 2019 mendatang.

Jimmy CK, Ketua Umum GL Pro 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo) berharap dalam memperjuangkan Prabowo sebagai Presiden tidak ada lagi penghianatan dari tim pemenangan sebelumnya di tahun 2014 lalu.

Jimmy menilai bahwa penghianatan tim pemenangan Prabowo silam berpengaruh terhadap suara yang mengakibatkan kekalahan Prabowo untuk menjadi Presiden ditahun 2014.

Hal ini dikatakan oleh Jimmy pada acara Rapat Konsolidasi antar relawan di Markas Komando GL Pro 08 di Jl.Matraman Dalam 1, Jakarta Timur, Senin malam( 24/09/2019 )

Berbagai macam elemen Relawan dari berbagai daerah yang hadir dalam acara itu.

“Mudah-mudahan tim pemenangan yang dibentuk saat ini tidak seperti di tahun 2014 dimana mereka merampok supaya kantong mereka tambah banyak,” ujarnya dihadapan para relawan.

Jimmy meyakini bahwa yang selalu hadir dalam pertemuan antar relawan ini adalah relawan yang ikhlas benar-benar dalam berjuang.

” wadah ini dibentuk agar menjadi perhatian tim kemenangan agar relawan lebih diperhatikan dan tidak dipermainkan atau diperbudak, karena saya yakin yang sudah hadir disini sudah ikhlas bekerja maksim dengan mengeluarkan uang dan menyumbangkan dananya masing-masing,” ujarnya.


Para Relawah Diharapkan Tidak Terpecah Belah

Mengantisipasi kesalahpahaman antar relawan, Jimmy menjelaskan bahwa semua relawan Prabowo itu telah membentuk wadah yang disebut rumah juang seperti rumah aspirasi Indonesia, RN PAS, dsb.

“Sebenarnya semakin banyak wadah semakin baik. Semua itu dibentuk untuk memperkuat dan bukan bukan untuk mengkotak-kotakkan. Jika ada yang seperti itu patut dicurigai. kalo kita sendiri ya bisa terpecah, dan terpecahnya itu karena ulah oknum. tidak semua yang ada diwadah itu berfikiran seperti itu. Ini oknum yang memanfaatkan sesuatu untuk kepentingannya diri sendiri, ” ungkapnya. (ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *