JARPAS Lapor Ke Polisi Pasca Pemberian Kebohongan Award kepada Prabowo-Sandi

Jakarta,Berita Global – Pasca pemberian Award PSI ( Partai Solidaritas Indonesia ) kepada Calon Presiden Prabowo Subianto, calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, dan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief di base camp DPP PSI, Jl. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, kemarin, Jumat (4/1), Relawan JARPAS ( Jaringan Relawan Prabowo-Sandi ) melaporkan PSI ke polisi pada siang ini (5/01/19)

Sura, Divisi Advokasi JARPAS merasa kecewa dengan adanya pemberian award dari PSI yang ditangani oleh ketum PSI dan sekjen PS itu,” untuk itu kami akan follow up sesuai koridor hukum yang ada di indonesia. Kita akan mengarah pada pasal unto 11 juga undang-undang ite pasal 27 ayat 3, mungkin kita akan yuntokan ke pasal 28 ayat 2,” kata Sura usai melapor di Krimsus ( Kriminal Khusus ) Polda Metro Jaya.

Namun, menurutnya,ada beberapa dokumen yang  akan lengkapi terlebih dahulu seperti surat kuasa yang tidak ada.

” kita akan bicara kepada Jarpas bersama ketum kita dan beberapa pengurus lainnya agar pelaporan ini kita akan diterima oleh kepolisian Republik Indonesia. kita ada bukti sudah ada twitter pembohongan terlebay untuk Prabowo Subianto, juga kebohongan hakiki untuk Sandiago Uno. Itu sangat mengecewakan dan sangat merugikan kami daripada jaringan Relawan Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

JARPAS Akan Membuat Award kepada PSI sebagai Partai Teralay Sedunia

Sura menambahkan bahwa dirinya bersama JARPAS akan membicarakan kembali kepada pengurusnya bahwa mereka siap dari hal terkecil apapun untuk melaporkan award tersebut yang diberikan kepada Capres dan Wapres yang didukungnya dan akan membuat Award balik kepada PSI

” kita sudah hampir 30 provinsi, nah ini juga ada perwakilan dari tangsel( Tangerang Selatan ) yang merasa kecewa akan hal ini dan kami fikir PSI itu perlu kita adakan award, kami akan meneliti ,mengkaji, bahwa PSI itu partai yang teralay sedunia, nah itu kita akan berikan juga award,” tuturnya

Sura menambahkan bahwa JARPAS tidak akan mentolelir permintaan ma’af dari PSI,” tidak ada rujukkan kesana, kami sesuai dengan koridor hukum NKRI lah.Bagaimanapun kami selaku Jarpas selaku pendukung Prabowo-Sandi sangat kecewa,” tegasnya ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *