GL Pro 08 dan Barisan Emak-Emak Nilai Ada Konspirasi Oleh Ratna Sarumpaet

Jakarta, BeritaGlobal.com – informasi hoax yang tersebar di media sosial dilontarkan Ratna Sarumpaet membuat geger masyarakat dikecam oleh banyak pihak. 

GL Pro 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo ) dan BEM ( Barisan Emak-Emak ) menilai hal ini adalah suatu konspirasi besar yang dilontarkan pihak lain sehingga menimbulkan kegaduhan menyebabkan ektabilitas Prabowo menurun.

Hal ini diungkapkan oleh Jimmy CK, Ketua Umum GL Pro 08 di Markasnya, Jalan Matraman Dalam 1 no 1, Jakarta Timur,(03/09/18).

Menurut Jimmy, hal itu adalah tidak mungkin dan segampang apa yang dilontarkan Ratna Sarumpaet dengan memberikan statement kebohongan,” mungkin bagi dia lelucon tetapi bagi kami adalah lelucon yang memuakkan dan kami yakin ini adalah modus. tidak mungkin seorang Ratna yang berpendidikan tinggi akan melakukan seperti ini. Semua orang yang tidak berpendidikanpun pasti akan berfikir ribuan kali untuk melakukan sesuatu yang bikin imbasnya yang tidak main-main, ” ujar jimmy.

Jimmy menilai bahwa hal itu adalah perbuatan yang fatal dan sangat sulit dima’afkan,” kami mendesak kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas karena dia sudah menyebarkan hoax yang sudah melanggar undang – undang yang mengatur tentang itu. disini dia sudah membuat kegaduhan dan ini tidak bisa ditolelir. kami yakin ada konspirasi besar untuk menjatuhkan Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Rencananya, GL Pro 08 bersama wadah  Barisan Emak emak akan ikut melaporkan kepada pihak kepolisian tentang perbuatan yang sengaja dibuat oleh Ratna Sarumpaet.

Jimmy menegaskan dengan ada kejadian ini tidak akan membuat para relawan patah semangat dan diyakini sebagai dasar tombak awal untuk lebih berjuang berusaha dengan semangat yang semakin membara,” kami yakin seorang Prabowo Subianto tidak akan larut dalam masalah ini, kami akan memberikan dukungan penuh pada Prabowo-Sandi untuk fokus di Pilpres 2019,” tegasnya.

Ia melihat bahwa masalah ini merupakan kesalahan fatal yang juga dilakukan oleh salah satu tim kemenangan. karena Sebelum Prabowo menyatakan pendapat, seharusnya ada tim yang setidaknya memberikan masukkan yang harus dikroscek terlebih dahulu.

“kami sangat menyayangkan Fadli Zon yang menurut kami terlalu cepat menyimpulkan unsur penganiayaan dan kekerasan tanpa ada pembuktian terlebih dahulu. Apalagi bang Fadli Zon seorang kepercayaan Prabowo tetapi sudah membuat status ke sosial media. khan dibaca oleh semua orang dengan yakinnya beliau menyatakan bahwa ada suatu kekerasan,” tambahnya.

Jimmy berharap tim kemenangan pusat mengusut tuntas bahwa ini pasti ada sesuatu yang harus diungkap,” Ini bukan hanya keteledoran seorang Ratna, kecuali Ratna ” Gila ” dan ini harus ada pembuktian juga bahwa Ratna sudah gila.tidak masuk akal,Ini pertarungan pimpinan Negara loh bukan seperti pertarungan karang taruna tingkat RT ” ungkapnya.

Jimmy berharap kepada seluruh relawan pendukung Prabowo – Sandi di indonesia tidak menjadikan hal ini penyebab turunnya perjuangan,namun dapat menjadi penyemangat untuk  bagaimana caranya memenangkan pilpres 2019,” membersihkan nama Prabowo Subianto ditengah-tengah masyarakat yang sekarang sudah agak tercoreng karena perbuatan Ratna Sarumpaet.karena ini bukan oertarungan Prabowo subianto dengan Jokowi, tetapi ini pertarungan terakhir untuk mempertahankan NKRI,” himbau jimmy dengan semangat.

Ratna Sarumpaet Mencoreng Perjuangan Emak-Emak 

Sementara, perwakilan BEM, Prof Tri Erniati menghimbau bersama BEM tetap semangat menjaga kekompakkan persatuan jangan sampai terpecah belah,” politik adu domba ini yang sedang mereka mainkan. seorang ratna adalah seorang ibu yang tua yang seharusnya menjadi contoha, tetapi ternyata membuat coreng BEM. Kami tidak simpati lagi dengan beliau,” ujar Tri.

Tri berpendapat bahwa tidak semua yang berumur patut dicontoh, sehingga seorang prabowo dibuat malu oleh Ratna,” Mau tidak mau kita tidak simpati lagi degan seorang ratna.tidak ada lagi kepercayaan. Memang tadi kami sempat lemah sedikit ya tetapi kami tetap kita semangat untuk memperjuangkan Prabowo Sandi.Kita semakin kuat dan solid yang selalu bergandengan tangan satu komando,” tegasnya.

Bersama BEM, Tri menginginkan bahwa setiap ada kejadian tidak terlalu cepat ambil kesimpulan yang seharusnya di musyawarahkan terlebih dulu,”siapa tau ada penyusupkah, ada penghianat kita tidak tahu.jadi inilah sebagai cambuk pak prabowo. Jadi kita harus lebih hati-hati lagi,” jelasnya.

Atas kejadian ini, Tri bersama BEM sangat kecewa dan mengakui belum bertemu dengan Ratna Sarumpaet,”belum, buat apalagi kita bertemu dia, dia tidak menjadi contoh, kecuali dia menjadi contoh. Saya yakin seorang Prabowo sandi tidak akan mengeluarkannya, tetapi khan timnya ada.kalo prabowo itu gak akan mungkin, karena dia khan seorang pemaaf,” ujar Bunda tri sapaan akrabnya ( ivan /bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *