FKI-1 Desak Prabowo – Sandi Kordinir Relawan Pendukungnya. Butuh atau tidak ?

Jakarta, BeritaGlobal.com – M Julian Manurung, Ketua Umum Ormas FKI-1 desak Prabowo Sandi Pasangan Capres 2019 sesegera mungkin mengkordinasikan elemen – elemen masyarakat yg mendukung dan berpotensi memilih nya pada Pilpres 2019 mendatang dengan membuka diri secara luas dalam berkomunikasi atau sebaliknya.

” sampaikan secara terbuka ke publik bahwa Prabowo-Sandi tidak membutuhkan dukungan dari manapun selain dari parpol pendukung termasuk dalam tim pemenangan/kampanye, ” ujar Julian dalam press release yang diterima beritaglobal.com di Markas Komando GL Pro 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo ) Jl.Matraman Dalam 1, Jakarta Timur dalam acara konsolidasi antar relawan .

Kegagalan Pilpres 2014 lalu, Julian menambahkan bahwa diakui atau tidak juga karena tidak terakomodirnya secara maksimal dukungan elemen masyarakat yg pro oposisi. “Tragedi Pilpres 2014 hrs dijadikan bagian utk intropeksi. Ironis, Prabowo Hatta gagal tetapi Parpol pendukung mendulang kursi di parlemen/legislatif” ungkapnya.

M Julian menjelaskan berdasarkan banyaknya informasi dari daerah-daerah dimana relawan-relawan mendapatkan tekanan sehingga
membuat goyah, mulai melemah dan frustasi mendukung Prabowo Sandi.

” dari kasat mata kita semua melihat kejadian-kejadian penolakan gerakan ganti Presiden 2019 di berbagai daerah namun parpol pendukung Prabowo Sandi di daerah tersebut diam seribu bahasa dan tertidur nyenyak di kursi legislatifnya,”kata M Julian.

Ia meminta agar Prabowo Sandi tanpa alasan apapun harua terbentuknya tim pemenangan/kampanye sesegera mungkin mengakomodir dan menyatukan visi,” strategi dan aksi yg sama dlm meraih tujuan yg sama yakni adanya perubahan nasib rakyat seusai Pilpres 2019 dgn memenangkan Prabowo Sandi,” ujarnya.

Ormas FKI-1 berdiri sejak 2004 dan Terdaftar Di Ditjen Kesbangpol Dedapgri Nomor: 43/DIII.3/XI/2004 Tanggal 24 November 2004.

” Diakui atau tidak salah satu faktor kekalahan Prabowo di Pilpres.2014 akibat tidak mengkoordinir secara maksimal kekuatan rakyat. Kekuatan pro oposisi ini bak bola salju yg terus membesar dan mengkristal mendukung Prabowo Sandi tetapi apabila tidak dikordinir maksimal seperti thn 2014 Prabowo Sandi akan gagal dan ironisnya parpol pendukung yg mendulang suara /kursi di legislatif,” jelasnya

M.Julian berharap, Prabowo Sandi tidak silau dengan opini dan dukungan yg terus muncul setiap hari nya, karena ada jebakan betmen dibalik itu semua, ” untuk menghindarinya, lakukan sesegera mungkin
mengkordinir kekuatan ormas dan relawan pendukung. Segera selenggarakan Rembug Nasional Ormas dan Relawan Prabowo Sandi. Ingat keberadaan pro oposisi di luat parpol pendukung itu ckp besar,” tegasnya.

M Julian juga berharap bahwa Prabowo-Sandi harus segera membuka diri utk berkomunikasi luas dengan seluruh elemen masyarakat, bukan hanya kepada parpol pendukung dan kelompoknya saja apabila benar- benar ingin menyelamatkan NKRI dari tangan-tangan asing.

“Satu pertanyaan sy buat Prabowo Sandi, Anda berdua apakah hanya siap utk mengikuti Pesta Pilpres 2019 ? kalau hanya sekedar ikut pesta Pilpres, sebaiknya sampaikan ke publik bahwa tidak membutuhkan dukungan dari rakyat yg pro oposisi,” pungkas M Julian Manurung ( Ivan/pr/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *