Demi Perubahan, PENA 45 Siap Menangkan Prabowo – Sandi

Jakarta, Berita Global – Ribuan relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi hadir JCC Senayan yang bertema indonesia win, Jakarta, Senin (14/1/2019) malam.

Relawan yang hadir mulai dari kelompok buruh dan relawan emak-emak dari seluruh Indonesia.

Kedatangan mereka untuk menyaksikan pidato kebangsaan Prabowo Subianto yang akan dilakukan pada pukul 19.20 WIB.

Para relawan memadati lokasi pidato dengan membawa baligo, bendera dan lainnya.

Para tokoh politik yang telah hadir yakni Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Waketum Demokrat Syarief Hasan, politkus Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang karib disapa Titiek Soeharto dan lainnya.

Pantauan Berita Global, salah satu Relawan Prabowo-Sandi yang menamakan Pendopo Nusantara 45 ( Pena 45 ) turut hadir dari berbagai wilayah antusias meramaikan acara itu

” Jauh-jauh datang karena sudah misi dan kewajiban kami relawan Pena 45 untuk perubahan rakyat banten,” ujar Variaminos, Ketua Pena Wilayah Banten.

Menurutnya, tema acara Indonesia win adalah momentum yang fenomenal dalam kancah politik. “waktu yg sudah hampir menghitung hari Prabowo -Sandi memberikan pertunjukkan penyampaian pidato 2 jam setengah tanpa teks Prabowo Subianto indonesia menang, ” ujarnya.

Variaminos menambahkan, Prabowo hadir  untuk memakmurkan rakyatnya, untuk memakmurkan warganya dan untuk memperjuangkan perubahan-perubahan.

“yang menarik adalah pidatonya Prabowo 2 jam stengah tanpa teks yang mengangkat warga yang miskin dan tertindas selama ini. Yang disampaikan tadi adalah di daerah-daerah yang kelaparan. Rakyat sudah kelaparan dan haus dalam arti haus pidatonya Prabowo-sandi. Kebijakkan-kebijakkannya yang sangat diimpikan,” ungkapnya.

Ia yakin, Prabowo menjadi harapan mewujudkan menuju indonesia adil dan makmur.

” Semoga saja kedepan bisa terwujud dan 2019 ini momentun yang paling kita nanti -nanti untuk menjadi indonesia bisa adil dan makmur,” Tegas Variaminos.

Sementara, Pena 45 perwakilan Jawa Barat juga turut hadir antusias dengan siap mendukung kemenangan jagoannya Prabowo-Sandi pada Pilpres nanti.

“Karena memang butuh perubahan yang signifikan untuk pembangunan jawa barat yang belum merata di sekitar Jawa Barat. kami berharap dengan kemenangan Prabowo -Sandi, pemerataan dan kesejahteraan sampai dengan masayarakat ditingkat yang paling bawah,” ujar Sekjen Pena Jawa Barat,Awan Aryadin.

Bersama Pena 45, Awan menargetkan kemenangan 80% suata untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Karena mereka masyarakat ingin melakukan perubahan. memang ada pembangunan tetapi kurang maksimal. karena hanya di titik-titik perkotaan besar dan kurang target tercapai karena itu masih banyak kekurangan di pemerintahan saat ini,” pungkas Awan.

Awan tetap optimis  dan tidak menyurutkan perjuangannya di Jawa Barat meski kekalahan Prabowo di Pilpres 2014 sebelumnya.

” waktu itu memang suara masih terpecah-pecah .insya Allah Pilpres di bulan April ini persatuan dan kekuatan masyarakat yang benar-benar dari jawa barat akan terlihat dari kenyataannya.
insya Allah kami Optimis dengan kemenangan Prabowo – Sandi dan bisa mencapai kesejahteraan yang lebih baik lagi,” tegasnya.

“Alhamdulillah kami sebagai relawan hanya bisa mencapai ini dengan kesemagatan, keikhlasan dan memang itikad baik dari suara- suara kami bisa membantu negara membawa perubahan untuk negara kita Republik Indonesia ini lebih baik lagi,” tambah awan dengan semangat.

Selain itu, Daeng Jufri, Ketua PENA DKI Jajarta berharap kepada seluruh anggota Pena mendukung penuh untuk berjuang kemenangan Prabowo – Sandi, ” jangan lupa tanggal 17 April nanti berbondong-bondong ke TPS jangan sampai golput ya.klo bisa semua harus milih dari kalangan milenial bapak-bapak dan ibu-ibu semua yang mempunya hak milih ya harus memilih,” ujar Jufri.

Menurutnya, jika ingin adanya kemajuan untuk indonesia kedepan, diharapkan jangan sampai salah memilih. ” kedaulatan ada ditangan kita, klo bisa Prabowo-Sandi itulah solusi terbaik buat indonesia kedepan yang kita harapkan,” tegas Jufri.

Sebelumnya, Jufri bersama PENA 45 sukses memenangkan Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta,”dengan adanya masalah di Pulau seribu itu adalah kesempatan kita untuk mengangkat pak Anies-Sandi yang kebetulan pada saat itue kami juga sebagai relawan yang berjuang di Jakarta Barat dan Pulau Seribu. Alhamdulillah di wilayah kami itu 80% suara Anies-Sandi untuk Pilgub DKI.
Khususnya di Kalideres san Cengkareng. Tapi kami di kawasan Tegal Alur alhamdulillah mungkin 80% suara,” ungkapnya.

Menyongsong Pilpres 2019, di DKI Jakarta Jufri Bersama PENA 45, Jufri akan mengusung Prabowo-Sandi  menuju RI 1,” Mudah-mudahan kemenangan di DKI ini kita bawa menuju kemenangan Pilpres ini.Insya Allah,” tegasnya.

Ia menargetkan 70% suara untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara karena menurutnya adalah termasuk wilayah berat karena etnis tertentu.

“mungkin perjuangan kita harus full time dilapangan kita berharap harus turun kebawah. kita langsung sosialisasi di lapangan mengadakan pertemuan – pertemuan dikalangan milenial , dikalangan bapak-bapak dan ibu-ibu bahkan ditempat -tempat pengajian  yang kebetulan saya dan istri saya sebagai ketua majelis ta’lim yang akan berjuang untuk ibu-ibu dan bapak-bapak.juga anak saya juga ketua di milenial,” ungkapnya.

( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *