CaleG PERINDO : WAHYU WIRAYANA, S.KOM Melakukan Kegiatan Senam Bersama Warga Kemangisan Slipi Jakbar

Tidak bisa terlihat keramaian, pagi jam 06.00 warga setempat antusias berdatangan ke lokasi senam yang digagas oleh  Wahyu Wirayana, S.Kom Caleg DPRD Dapil 10 No.4 Partai Perindo. Bertempat di lapangan bulutangkis Rt002/Rw 002, Jl.Anggrek Garuda Blok D Kemanggisan Jakarta Barat, lebih dari 100 warga memadati lapangan.

Di sela acara senam bersama Jumiarsih(48 Thn) yang bertempat tinggal di  Rt 001/Rw 02 mengatakan,”Saya pikir perindo hanya ada di TV saya ternyata perindon hadir di tengah masyarakat dengan program nyata ke warga ” ungkap Jumiarsih.

Jumiarsih menambahkan, Senam itu kegiatan mudah ya, tapi manfaatnya banyak sekali ya, luangkan waktu tiap pagi biar badan kita selalu sehat dengan semangatnya Jumiarsih

Sementara itu Caleg Wahyu Wirayana, S.Kom Caleg DPRD Dapil 10 No.4 Partai Perindo di sela sela senam menjelaskan “Kami sebagai pionir terdepan partai Perindo harus mampu mengakomodir Aspirasi masyarakat melalu kegiatan-kegiatan seperti SENAM warga, UMKM, Foging dan lainnya yang bersentuhan lagsung dengan masyarakat ini adalah amanat dari Ketum Partai Perindo untuk menjadikan Jakarta Sejahterah” ungkap Wahyu.

Sebagai caleg yang besar dan lahir diwilayah ini sudah sewajarnya harus dikenal dan turun langsung menyerap aspirasi warga dengan gagasan dan visi kedepan sebagai calon Anggota Legislatif provinsi untuk memajukan daerahnya” sambung wahyu.

Kegiatan Senam rutin dilakukan Caleg-Caleg partai Perindo diseluruh Indonesia untuk membibit dan membentuk pondasi masyarakat yang sehat untuk Indonesia Sejahterah.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *