Buka Posko Pembuatan KTP, GL Pro 08 didukung Kaum Muda Milenial

Jakarta, BeritaGlobal.com – GL pro 08 ( Gerakkan Laskar Prabowo) akan membuka posko untuk membantu bagi masyarakat yang belum mendapatkan KTP ( Kartu Tanda Penduduk ).

” Karena semakin sulit didapatkan di Jakarta, jadi sebagai relawan yang dulu pernah aktif dengan rekanan Anies-Sandi dan saat ini kita masih mengawal kebijakkan dari Anies sebagai gubernur ya kita membuka posko untuk bagi siapa siapa saja warga jakarta yang kesulitan membuat KTP dan kita akan membantu. ” Ujar Jimmy, Ketua Umum GL Pro setelah acara Konsolidasi rutin antar relawan di Markasnya, Jalan Matraman Dalam 1, Nomor 1, Jakarta Pusat ( 15/09/18 ).

Jimmy menegaskan bahwa bantuan untuk kepengurusan KTP untuk umum dan tidak melihat pendukung dari manapun. “Tetapi memang karena warga Jakarta wajib mempunyai KTP, saya siap turunkan semua anggota gl prountuk mencari siapa-siapa yang sulit mendapatkan KTP,” pungkasnya.

Sementara,Adnan, Ketua DPP Partai Gerindera menyambut baik gagasan itu,” bagus lah posko untuk pendaftaran bagi warga Jakarta yang kesulitan yang kan dibantu. Yang penting persyaratannya memungkinkan. Misalnya yang dari daerah surat pindahnya harus ada, KK nya harus ada jelas semua,” kata adnan.

Kaum Muda Milenial Dukung Prabowo-Sandi

Sementara, selain emak-emak yang mendominasi acara itu, terlihat juga beberapa relawan yang dari kalangan muda juga turut hadir untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

” kami dari Barisan Pemuda Kaum Milenial kemari untuk memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno. Karena keinginan kami dari sejak dulu dengan hati nurani kami memang mendukung pak prabowo, ” kata agung ardrial fares ( 23 tahun )

Dalam acara itu, Agung hadir bersama ketiga temannya, yakni Abdul Naser ( 19 tahun ), Aji ( 25 tahun ), dan Alvan Aldira ( 18 tahun ).

Agung menilai kebijakkan Jokowi sudah banyak menyelewengi aturan hukum dan seharusnya diganti,” Padahal jelas dalam hukum apabila dia mencalonkan presiden dan sudah berstatus sebagai calon presiden, dia harus lepas jabatannya dan memandatkan kepada wakil presiden. tetapi, kenyataannya, dia tetap jadi presiden,” jelasnya

Menurutnya, itu adalah salah satu dan baru sedikit yang simpulkannya dari sekian banyak kebijakkan yang masih jauh diharapkannya,”  belum lagi Dolar semakin naik,dll,” tambahnya.

Ia berharap Prabowo menang menjadi presiden  dan lebih mendukung ristek tentang pendidikan dan penelitian untuk kaum muda di Indonesia agar dapat lebih berkembang kreatifitas dan mengembangkan seni dan budayanya, ” kami yakin Pak Prabowo bisa, karena dia orang bersih, berani dan jujur bijaksana,” tegasnya.

Jimmy CK, mendukung apa yang diharapkan kaum muda tersebut,karena selain fokus dengan emak-emak, GL Pro juga fokus terhadap pemilih milenial dari kalangan muda.

” Harapannya kita pasti mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya karena mereka Khan penerus generasi bangsa.mereka harus banyak tahu tentang politik.karena kita melihat anak-anak jaman sekarang ini buta akan politik. Mereka selalu beranggapan siapapun presidennya mereka akan tetap seperti itu. Jelas tidak, menurut saya mereka harus terus difungsikan. Mereka harus tahu tentang politik indonesia,” tegas jimmy ( ivan / bg )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *