ALL SEDAYU Kelapa Gading Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Sebagai Komitmen Kepedulian Terhadap Sesama.

 
Jakarta, ALL SEDAYU Kelapa Gading menggelar acara Buka Puasa Bersama Corporate, Media dan mengundang Anak-anak yatim, acara tersebut dirangkai dengan Santunan dan Penyerahan bingkisan.Anak Yatim yang diundang pada acara ini berasal dari Yayasan Aisyiyah , Cempaka Putih – Jakarta Pusat beserta Corporate, Media dan Blogger.
Buka Puasa ini dipimpin oleh Ust. Lutfi dari Bekasi Jawa –Barat yang dihadiri oleh 100 orang baik tamu ataupun anak anak yatim.
Hotel Manager ALL SEDAYU Kelapa Gading “Yudhi Meidiyanto” mengatakan acara buka puasa bersama anak yatim ini digelar merupakan Brand activations sekaligus berbagi kepedulian kepada sesama yang rutin digelar beberapa bulan di setiap tahunnya.
“ Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan bisa membawa manfaat bagi kita semua, dan tahun ini sangat menarik disamping memakai pakaian thematic, masakannya pun terdiri dari macam macam thematic seperti Arabian Style, Batavia, China, dan Western Style”ujar Pak Yudhi Meidiyanto disela sela acara buka puasa bersama Senin (11/6/2018) lalu selain menggelar buka puasa bersama, kami juga sudah mengunjungi Yayasan tersebut dan memberikan Ta’jil kepada pengguna Sepeda Motor dan Mobil dijalan.
 
Tidak hanya di Bulan Suci Ramadhan, namun pada momen-momen tertentu juga mengundang anak yatim dan mengunjungi Yayasan Aisyiyah yang ada di Cempaka Putih.Sementara itu, kepedulian terhadap lingkungan seperti donor darah dan penyaluran alat-alat tulis,  untuk mereka belajar.
 
Bahkan, acara tersebut melibatkan banyak media dan blogger. Acara bakti sosial berupa donor darah yang melibatkan seluruh karyawan ALL SEDAYU Kelapa Gading juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap orang yang membutuhkan darah di rumah sakit.
 
Tidak hanya itu, terdapat pula hiburan dari musik khas arabic Gambus seperti keyboard, gitar,dll yang bernada Islami.Selanjutnya, anak-anak yatim, pihak hotel, dan awak media, berbuka bersama,  sholat berjamaah dan memberikan santunan anak yatim.
 
Selanjutnya, anak-anak yatim, pihak hotel, dan awak media, berbuka bersama dan sholat berjamaah.
Setelah itu, masing-masing dari pihak Shakti Hotel membagikan bingkisan berupa buku, uang santunan, dan camilan kepada anak-anak yatim yang telah hadir.Tampak raut riang gembira dari anak-anak yatim saat menerima bingkisan tersebut.
  •  

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *