Puput Novel Hadir di Kampanye Akbar Golkar Di Istora Senayan, Ingin Memajukan Dunia Pendidikan Melalui Legislatif

Kampanye akbar Golkar di Jakarta. Kampanye akbar Golkar di gelar di Istora Senayan, Jakarta. Selasa (9/).Dalam kampanye  akbar ini di hadiri antara lain Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar Akbar Tandjung, Mensos Agus Gumiwang, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Muhammad Zainul Majdi (TGB), Nurul Arifin hingga Nurdin Halid serta seluruh pengurus partai Golkar.

Usai acara kampanye Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengatakan kampanye kali ini dirinya merasa bangga melihat pertemuan kampanye akbar Partai Golkar hari ini.

Partai Golkar mampu bekerja secara profesional dan target bisa terlampaui pada hari pencoblosan 17 April 2019, yaitu target suara 110 kursi di parlemen atau 18 persen.

Partai Golkar sebagai partai kaum muda.”Ya sekarang kaum muda, kaum milenial, arahnya bukan kepada partai rakyat, tapi partai kaum muda,” jelas Agung

Partai yang sudah lama berdiri ini sudah melakukan perubahan-perubahan besar, dan kini lebih banyak mempercayakan kepada kaum mudanya, hadirnya generasi muda, generasi milenial di partai dapat mengubah citra bahwa Partai Golkar adalah partainya anak muda.

Sementara itu disela-sela acara kampanye Artis cantik Mantan penyanyi Cilik Puput Novel mencalonkan diri menjadi wakil rakyat dengan menjadi caleg Partai Golkar, Puput Novel mewakili Dapil Jakarta II, ketika ditemui di Istora Senayan mengatakan, “ selama ini sudah bersosialisasi kepada warga di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, bahkan beberapa kali ke luar negeri.

Puput Novel optimis tanggal 17 April nanti, banyak yang akan memilihnya, terlebih partai Golkar diketahui pada pemilu 2014 meraih suara terbanyak ke 3 beliau juga menyerukan agar semua warga menggunakan hak pilihnya, tidak ada yang golput dalam pesta demokrasi

Pada akhir kata, Puput Novel meminta dukungan dan doa untuk coblos Puput Novel menjadi Anggota DPR di dapil 2, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri.

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *