GL Pro 08 : Bangsa Ini Bisa Menjadi Macan Asia Bersama Prabowo – Sandi

Jakarta, BeritaGlobal.com – Momen Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, saatnya kita pemuda untuk menjadi motor penggerak bangsa dan bangsa ini bisa menjadi Macan di Asia bersama Prabowo-Sandi.

Hal itu diungkapkan oleh A.Ananias Atyboy SH, Wasekjen GL Pro 08 ( Wakil Sekretasis Jenderal Gerakkan Laskar Prabowo ) dalam sesi tanya jawab acara konsolidasi rutin Korps 08 ( Komando Relawan Prabowo-Sandi ) yang ke 25 di Markas Besar GL Pro 08 di jalan Matraman Dalam 1, No 1, Jakarta pusat , tadi malam ( 29/10/18 )

Ia berpendapat bahwa semua itu adalah prinsip yang sangat sederhana, bahwa saat ini, saatnya pemuda menjadi motor penggerak perubahan bangsa. 

” kita mengajak milenial bahwa kita sebagai seorang pemuda memiliki kapasitas untuk itu. Sukarno saja bilang berikan saya pemuda, akan saya guncangkan dunia,” ujar boy sapaan akrabnya.

Ada 2 Caleg ( Calon Legislatif ) yang hadir dalam acara itu.

Hisar Tambunan,SH, Caleg  DPRD DKI Jakarta dengan Norut 2 meliputi wilayah ( Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara, dan Kramat Jati ) berharap bahwa pemuda-pemuda saat ini bangkit, sadar mlihatlah kondisi negara,” selamatkanlah itu. itulah himbauan saya buat pemuda dengan cara jadikan Prabowo-Sandi Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2019,” pungkasnya.

Hisar juga menyarankan kepada pemuda bahwa hanya Prabowo – Sandi yang bisa menyelamatkan dan memimpin bangsa indonesia.

Apabila terpilih menjadi Anggota Legislatif,  Hisar akan mengamankan seluruh program kerja dan janji-janji Gubernur Anies Baswedan.

Sementara, hadir juga Munathsir Mustaman SH Caleg Dprd dki pusat juga dari Partai Gerindera dengan norut 11 terdiri dari 8 kecamatan seluruh Jakarta Pusat.

Munatsir mulai bergabung ke partai gerindera sejak tahun 2009,” karena saya melihat bahwa hanya partai gerindera satu-satunya partai yang paling cocok untuk memperjuangkan nasib rakyat indonesia yang saat ini terombang ambing dalam kemiskinan, dalam kesusahan mencari lapangan pekerjaan, dan saya melihat bahwa 2019 nanti jika bapak prabowo menjadi presiden republik indonesia    insya Allah persoalan-persoalan bangsa seperti  harga-harga melonjak tinggi, persoalan-persoalan hukum yang susah ditegakkan. Saya melihat bahwa semua persoalan – persoalan ini bisa diselesaikan apabila Prabowo-Sandi menjadi Pemimpin bangsa kita ini,” tegasnya. ( ivan/bg )

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *