Pasca Gempa di Lombok, Lomba Lari Marathon Internasional diundur

Jakarta, BeritaGlobal.com – Dalam rangka Hut TNI ( Tentara Nasional Indonesia ) ke 73 diselenggarakan Lomba Lari Marathon yang bertema The Indonesian National Armed Forces Mandalika Internasional Marathon 2018 di Pantai Kuta, Mandalika, Lombok.

Lomba yang semula dijadwalkan tanggal 23 September 2018 diundur menjadi tanggal 4 November 2018 dikarenakan adanya gempa di lombok yang terjadi pada tanggal 5 Agustus 2018.

” Semuanya tidak berubah, hanya waktu saja yang berubah,” Kata Brigadir Jenderal Muh Hasan, Ketua Panitia penyelenggara lomba lari itu.

Hasan mempersilahkan kepada para peserta yang ingin membatalkan perlombaan untuk segera menghubungi panitia dan akan dikembalikan biaya yang sudah didaftarkan ,” Mulai hari ini kami akan umumkan bahwa perlombaan diundur melalui email dan sebagainya dan bagi yang ingin membatalkan dipersilahkan ke panitia dan kami aka mengembalikan sepenuhnya dan pengembalian selambat – lambatnya 14 hari kerja, ” Kata Hasan.

Pendaftaran Lomba lari marathon yang terdiri dari beberapa kriteria ini akan ditutup pendaftarannya pada tanggal 15 Oktober yang berhadiah total lebih dari 10 Miliar.
” Kami menargetkan 10 ribu peserta,” ( ivan / bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *